Al El Ahmad Dhani Tantang Farhat Abbas Adu Jotos

Berita hari ini masih heboh dengan kabar Al El Ahmad Dhani Tantang Farhat Abbas Adu Jotos. :-O

Farhat Abbas Ditantang Tinju Al dan El :-D sendiri terucap lantaran jengkel ayah mereka, Ahmad Dhani, selalu jadi bahan ejekan (H) sang pengacara di jejaring sosial.

Sejak Kecelakaan Dul, (U) Farhat Abbas memang tidak pernah berhenti memantau perkembangan terbaru (I) kasus mobil terbang ini, termasuk soal para korban.

Lewat twitter, (~) suami Nia Daniaty ini selalu update dengan komentarnya tentang Ahmad Dhani.

Nah, dua putra Dhani, Ahmad Al Gazali (Al) dan El Jalaluddin Rumi (El)  (H) yang mengaku sudah terlalu membenci Farhat, akhirnya melontarkan :-[ tantangan Adu Jotos di Ring Tinju.

“Ayah kita kan bapak kita yang membesarkan kita.  (L) Jadi kalau ada yang berani ngatain ayah, mendingan langsung datangi kita saja,” ;-)

“Dia (Farhat) itu sudah sering ngejek ayah. Siapa sih orang yang senang ayahnya dihina seperti itu,” :-$

“Kalau berani, (Y) langsung ketemu saja di ring tinju sama kita.”

“Tinggal pilih, mau lawan saya atau El. ;-) Kalau dia gentle, dia berani, ya datang saja. Kalau dia masih ngoceh-ngoceh (K) di Twitter atau di TV, berarti dia tandanya nggak berani,”

“Kalau nggak berani berarti sudah ketahuan banci,” (W)

Dua kakak Dul Ahmad Dhani bahkan kompak menyebut (K) Farhat sebagai pengacara yang tidak berpendidikan dan sosok paling menjengkelkan. :-[

“Menurut aku sih dia orang yang nggak berpendidikan,” :-S

“Kalau orang berpendidikan, (H) harusnya dia ngerti caranya berkata dan bersikap,”

“Ayah kan lagi kena musibah, ngapain dia nulis-nulis begitu :-S (komentar negatif dan bernada ejekan) lewat twitter. Kalau dia gentle, ;-) datangi langsung ayah, kalau perlu ke kita deh,”