Al El Dul dan Safeea

Hubungan saudara tiri Al El Dul dan Safeea :-S jelas jadi pertanyaan publik saat Dhani mengungkap jika Safeea adalah putrinya.

(H) Pasalnya, Safeea binti Ahmad Dhani adalah adik perempuan yang berbeda ibu dari Al El dan Dul. Hmmm… tapi katanya, (L) lama-lama juga cinta kok..

Saat dikonfirmasi di acara talkshow Just Alvin, (K) Dhani mengaku sadar kalau kehadiran Safeea akan sulit diterima oleh Al, El dan Dul.

“Saat anak-anak menjadi (U) broken home, kan tidak mudah mereka menerima saudara baru, dalam tanda kutip anak saya yang baru dari ibu yang lain. Kan tidak mudah mereka terima,” :-[

"Tuhan sangat sayang kepada saya. (L) Sesuatu yang tidak pernah saya pikirkan, tiba-tiba Tuhan memberikan saya anak perempuan. Al tidak pernah punya adik perempuan, (H) El tidak pernah mempunyai adik perempuan, Dul tidak pernah punya adik. Lahirnya Safeea ini seolah menjadi blessing in this guys," (L)

"Alhamdulillah semua bisa menerima. (F) Saya tidak pernah ada cara khusus agar Al mencintai adik yang baru. Saya nggak pernah minta AL, El dan Dul mencintai adiknya. Nggak pernah minta. (H) Tapi perasaaan cinta itu datang sendiri. Orang lain saja mencintai Feea (Safeea) sebagai anak perempuan yang cute. (L) Apalagi kakaknya sendiri,"

"Kerabat dekat memberikan pengertian (K) kepada Al, El dan Dul kalau ini adalah Safeea binti Ahmad Dhani. Seperti halnya semuanya menyandang bin Ahmad Dhani. (I) Bersyukur semuanya bisa mengerti,"