Al Ghazali Jadi Juru Kampanye Partai Politik

Berita artis kali ini masih bahas soal kepopuleran Al Ahmad Dhani. (L) Terbaru adalah kabar digaetnya Al Ghazali Jadi Juru Kampanye Partai Politik. :-O

Hebohnya Al Ahmad Dhani Jadi Juru Kampanye dan Bintang Iklan PKB ini sendiri (H) bakalan tersandung lantaran umur Al yang masih 16 tahun.

Ketua Partai Kebangkitan Bangsa, Marwan Ja’far, (K) mengumumkan rencananya untuk menggaet Ahmad Al Ghazali sebagai magnet bagi pemilih muda dan remaja. ;-) Masalahnya, Marwan mengaku belum tahu usia Al, yang baru 17 tahun pada 1 September 2014.

“Al sedang happening. (L) Al dipasang agar pemilih pemula memilih PKB,”

“Al merupakan satu paket dengan manajemen musik Dhani, Republik Cinta Management. (8) Jadi, selain Ahmad Dhani, akan ada Mulan Jameela, Mahadewi, dan lainnya.”

“(Peraturan KPU melarang anak-anak terlibat dalam kampanye). (~) Tapi kalau usianya sudah 17 tahun, tak masalah karena yang bersangkutan sudah mempunyai hak pilih. (H) Apa melanggar ya? Nanti kami periksa dululah,”

“Kalau memang sudah boleh masa kampanye bisa jadi akan dimasukkan. :-) Kalau belum bisa, belum kami masukkan, kami konsultasikan dulu. Kami tanyakan ke KPU, (I) kalau boleh kami masukkan, kalau tidak boleh ya tidak akan kami cantumkan,”

  • GONES

    Udah, Si Kece bersaudara… fokus Belajar ajah dulu. terus fokus juga jagain Bunda Maia, sekalian deh fikirin cara buat nyingkirin tuh perempuan penghianat (teman makan temannya bunda maia)