Alamat Warung Tahu Joged Caesar dan Indadari di Cibubur

Gosip selebritis bawa informasi soal :-$ Alamat Warung Tahu Joged Caesar dan Indadari di Cibubur.

Warung Tahu Caisar YKS memang belakangan ngetrend (I) berbarengan dengan Warung Bubur Norman Kamaru. Hayuuuk, siapa yang mau dilayani bubur dan tahu sama Artis:-D

Caisar Aditya Putra dan Indadari Mindrayanti (L) nyatanya punya kesibukan baru membuka usaha warung.

“Benar. Sebenarnya bukan saya yang jualan. Tapi istri saya, saya hanya mendukung saja. :-) Apa yang dia lakukan, ya saya dukung,”

“Buka di Cimanggis. Bukan toko, tapi warung. Usaha kecil-kecilan saja. ;-) Kepengennya waktu itu tahu. Tahu Bandung gitu.”

Meski YKS stop tayang, namun Caesar nyatanya masih disibukkan dengan jadwal syuting lainnya. (H) Meski begitu, calon ayah ini mengaku tetap membantu sang istri berjualan :-) bila sedang senggang.

“Ane jaga alhamdulillah rame. Kalau ane yang jaga rame. :-D Sekalian pada minta foto. ‘Om Cesar foto dong, beli tahu’ gitu biasanya bocah,”

“Alhamdulillah banyak teman-teman artis juga datang, beberapa pada nyukain,” (Y)

Warung Tahu Joged Alamatnya (E) di Pinggir Jl leuwinanggung , Cibubur ——–> Masuk lewat jalan samping plaza cibubur, dekat sekolah quantum, samping alfa mart.. (I)

(~) Menu : Tahu Joged Siomay Oploasan Cilok Keep Smile. Bisa delivery khusus Jakarta, ongkos kurir ditanggung pembeli. Luar kota, baru bisa Bandung via trevel, ongkos travel ditanggung pembeli. (H)