Alami Baby Blues Syndrome, Desta Sosok Ayah Yang Baik

Gosip selebritis kali ini bawa kabar soal :-D Alami Baby Blues Syndrome, Desta Sosok Ayah Yang Baik.

Yupzz, kehidupan baru Desta sebagai Suami dan Ayah SIAGA memang berawal dari l (L) ahirnya Megumi Arrawda Sachi, 25 Maret 2014 lalu. Meski sibuk dengan dunia entertainment, (H) namun Mahendra Desta tetap bisa berada disamping sang istri saat dibutuhkan. (Y)

Menjadi seorang ibu di usia muda, (L) nyatanya tidak membuat Natasha Rizki mengalami Baby Blues Syndrome. Bahkan, dengan ketenangan, (Y) Caca mengaku tidak bingung dan depresi seperti biasa dialami kebanyakan ibu baru.

“Alhamdulillah, aku enggak alami baby blues syndrome. :-) Malah Eta (panggilan sayang Caca pada Desta) yang begitu.”

“Dia mengaku mengalami baby blues syndrome. (H) Dia bingung dan panik menghadapi anak yang terus menangis, ‘Duh, saya harus gimana dong. Apa sih maunya dia?(I) Aku yakinkan dia untuk bersikap biasa saja,”

Dara berusia 19 tahun inipun menyatakan (K) dirinya bersyukur bisa mendapatkan suami yang pengertian seperti Deddy Mahendra Desta. (F) Meski sempat kebingungan dengan sosok bayi mungil dalam kehidupan barunya, namun, (H) status Ayah dan Suami SIAGA tepat dilabelkan pada Desta,

“Jam tidur Megumi tidak teratur. :-) Buat dia, malam jadi siang, siang jadi malam. Sampai sekarang masih begitu. Malah makin menjadi-jadi. Konsekuensinya, jam tidur aku pun jadi tak menentu,” (H)

“Kalau bangun malam, sebisa mungkin tidak meminta tolong Eta. :-) Kasihan kalau dibangunkan, soalnya jam 5 dia sudah berangkat kerja. Kalau benar-benar enggak kuat, :-) barulah aku membangunkan dia. Biasanya aku meminta dia menggendong Megumi. Untuk urusan membersihkan popok, dia belum berani,”

“Waktu aku hamil, dia selalu menemani aku chek up ke dokter. (L) Sekarang, dia juga selalu menemani aku imunisasi anak. Dia sendiri yang mau ikut. (Y) Aku enggak pernah minta,”