Alasan Andien Ippe Gelar Akad Nikah di Lokasi Kemping Hutan Pinus

Berita selebritis bawa kabar soal (I) Alasan Andien Ippe Gelar Akad Nikah di Lokasi Kemping Hutan Pinus.

(F) Pernikahan Andien dan Irfan Wahyudi yang sudah digelar 27 April lalu memang cukup unik lantaran memilih lokasi kemping sebagai tempat bersejarah pengucapan janji suci perkawinan. (L)

Andini Aisyah Hariadi alias Andien dan Irfan Wahyudi Prihutomo atau yang akrab disapa Ippe (L) sudah resmi menjadi suami istri sejak menggelar akad nikah pada hari Senin, 27 April 2015 (I) di Pine Forest Camp, Cibodas, Lembang, Kab. Bandung, Jawa Barat.

Hanya saja, (H) belum ada keterangan resmi dari pasangan yang berpacaran kurang lebih 2,5tahun tersebut usai akad nikah, lantaran moment sakral tersebut hanya diperuntukkan :-) untuk keluarga dan digelar tertutup.

Namun, saat menggelar Resepsi Pernikahan di Kunstkring art, Jl. Teuku Umar 1, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/5), (I) pasangan penganti baru inipun akhirnya bersedia berbicara (K) di depan media.

“Kemarin :-) akad nikah lancar.”

“Lokasinya di hutan pinus di desa yang sangat indah. (F) Memang kita berdua udah cukup lama pengin ngebayangin nikah di outdoor. Aku bilang pengin suasana gunung,”

“Enggak ada musik apapun. (8) Cuma suara angin, daun-daun bergesekan, suara burung dan jangkrik. Tapi apapun itu, binatang kecil ikut mengamini pas mas Ippe bilang ijab kabul, :-D berjalan sesuai rencana. Kita mau memberikan janji. Memang dream wedding sekali,”

“Senang karena kita berdua adventure banget, (H) dekat dengan alam. Karena hal yang membuat kita eling dan bisa napak di bumi ya dengan pergi ke alam. ;-) Di sosmed kami aja bisa dilihat kalau libur 3-4 hari pasti kabur kegunung sungai, air terjun deket alam. Buat kami itu elegansi,”

“Bisa dibilang ini pernikahan enggak lazim. :-) Konsep itu datang dari aku. Mas Ippe cuma bilang ‘oh ya juga ya’. Aku tadinya enggak tahu di hutan bisa diselenggarakan pernikahan. (H) Aku penginnya belakangnya gunung.”

“Sampai teman ngasih tahu katanya di Tangkuban Perahu ada hutan pinus, belakangnya gunung. (I) Kita hunting kelima hutan di Bandung. Akhirnya dapat di Pine Forest Camp, :-P itu padahal tempat kemping. Orangnya sampai bingung pas aku bilang pengin nikah,”