Alasan Aurel Azriel Tak Datangi Ultah Amora : Karena Belum Ada Pertemuan 6 Kepala

Alasan Aurel Azriel Tak Datangi Ultah Amora : Karena Belum Ada Pertemuan 6 Kepala (K) diungkapkan Ashanty kala tak ada satupun Keluarga A5 yang datang.

Ulang Tahun Amora memang digelar :-$ tanpa kehadiran Aurel dan Azriel serta keluarga Anang.

Sejak Konflik Ibu dan Anak Kandung :-[ memanas di media sosial dan infotainment, Aurel memang berharap adanya pertemuan 6 Kepala (Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, Kd, Raul) untuk (K) membahas kelanjutan hubungan dua keluarga mereka, yang tidak harmonis. Yang menyesakkan, Aurel pun menyatakan dalam acara Hitam Putih, Jika Setelah Pertemuan tersebut dirinya tak bisa lagi bertemu dengan Krisdayanti, Ya Sudah. :-$

Keinginan Titania Aurelie Nurhermansyah ini membuatnya :-S keukeuh tidak akan menghadiri acara apapun yang digelar sang ibu, lantaran tak ingin ada campur tangan infotainment dan wartawan. (P)

Seperti yang diungkapkan Ashanty (K) kala dikonfirmasi ketidakhadiran keluarganya di Pesta Ultah Amora,

“Kita mengucapkan Happy Birthday untuk Amora (^) yang ke empat semoga menjadi anak yang sholeha, berbakti pada kedua orangtuanya, dan berguna bagi nusa, agama, dan bangsa,”

“Mbak KD ngundang juga ke ulang tahunnya Amora, (E) cuman aku sama Mas Anang nggak bisa datang karena pagi-pagi harus berangkat ke Yogja."

"Aku sebenarnya mau banget datang, :-) sampai aku bilang ke Leri untuk diundur pekerjaan di sana tapi tetap nggak bisa,”

Ashanty sendiri mengaku sudah membujuk dua anak tirinya (I) untuk hadir di pesta adik tiri mereka, namun, baik Aurel maupun Azriel memilih untuk tidak muncul didepan media lantaran ingin menyelesaikan dulu secara kekeluargaan.

“Kalau anak-anak, aku sudah berusaha banget (L) minta tolong mereka besok untuk hadir. Tetapi mereka bilang ingin mengadakan pertemuan dulu." (I)

"Aku enggak bisa memaksakan juga," :-)

Aurel Azriel pun memilih untuk menjaga Arsy, adik tiri mereka, (L) kala Anang Ashanty berangkat ke Yogyakarta.