Alasan Cita Citata Putus : 3 Hari Jadian, Aib Ical Muhammad Terbongkar

Alasan Cita Citata Putus : 3 Hari Jadian, Aib Ical Muhammad Terbongkar :-$ dan membuat konflik pasangan kekasih inipun dimulai.

Hanya Seminggu Pacaran, Cita dan Ichal pun memilih untuk mengakhiri hubungan percintaan (U) yang juga sempat membawa mereka dalam kerjasama sebagai penyanyi dan model video klip….

(W) Menjanda dari Galih Purnama, putus dari Richard F Pondaag, kini pedangdut Cita Rahayu harus kembali menelan pil pahit asmara. ;-( Jalinan cintanya bareng pesinetron Ical Muhammad, harus berakhir dalam hitungan hari.

Meski merasa malu :-$ lantaran baru saja membuka sosok sang pacar baru pada publik, namun, Cita menyatakan harus ‘putus’ lantaran sudah mengetahui maksud asli Ical pasca 3 hari jadian. :-[

“Ya sudah berakhir semuanya, ya sudah. :-( Sebenarnya Cita malu banget, baru saja publish, dikenalkan sama semua orang.”

“Intinya aku sudah selesai. Aku minta tolong Cita enggak mau dibesar-besarkan. :-S Jangan dipermasalahankan lagi,”

“Seperti dicambuk lagi, ini pengalaman, :-( pelajarannya Cita harus lebih dalami lagi. Semua bisa menilai, intinya Cita bisa belajar lebih dewasa mumpung masih muda, masih pacaran. Ya sudah, biarkan berakhir,”

“Ada satu hal yang membuat saya ambil keputusan ini,” (I)

“Yang jelas aku sudah maafkan dia, (F) berteman baik saja sekarang,”

Soal rumors yang beredar luas perihal Ichal yang numpang tenar, (K) Janda Galih Purnama ini enggan mengumbar dan memilih bungkam. Yang pasti ditegaskan, :-[ Cita membantah cerita cinta singkatnya hanya Sensasi untuk lagu Aku Tanpamu, yang juga sempat heboh lantaran dugaan Pelecehan Profesi Perawat.

“Adalah alasannya, tapi aku enggak bisa sebut itu. :-( Di hari ketiga aku sudah tahu, sampai akhirnya putus. Aku sih senyumin saja, banyak yang menjelekkan. Manusia bisa berbuat tapi Tuhan yang merencanakan,” (I)

“Alasannya begitu kuat, buktinya juga kuat. (~) Cita enggak mau jelek-jelekkan orang, apalagi mengumbar aib orang. Aku enggak bisa mengumbar ke semua orang, yang jelas kalau mengawalinya baik, ingin berakhirnya baik juga,” :-)

“Sekali lagi ini bukan sensasi buat naikin single Cita, :-$ pencipta lagu Cita juga bikin lagunya yang enak, menurut cita sensasi itu merugikan publik,”

“Saya enggak mau dibilang anak kecil… kalau sudah, ya sudah. Cuma seminggu lebih deh. :-S Intinya sebagai perempuan yang pernah gagal, Cita ingin dicintai sebagai Cita Rahayu, bukan sebagai Cita Citata,”

“Pelajaran, dan ini hikmahnya banyak banget. (I) Harusnya Cita lebih bisa matangi lagi, cocok atau enggak sama orang itu.”