Alasan Donita dan Adi Nugroho Menikah di Bulan 9

Berita selebritis kali ini masih bawa bahasan soal Pernikahan Donita. (L) Kali ini ada Alasan Donita dan Adi Nugroho Menikah di Bulan 9.

(H) Meski baru berpacaran hitungan bulan, namun nyatanya prosesi lamaran dan moment Foto Prewedding Donita Adi sudah rampung, tinggal Hari H menikah yang hanya beberapa hari.  (H)

Noni Annisa Ramadhani, (F) dara kelahiran Bandung, Jawa Barat, 14 Februari 1989, yang kini berusia 25 tahun, akhirnya melabuhkan hatinya pada sosok Adi Nugroho, (H) pria kelahiran 22 Juni 1978 yang genap berumur 36 tahun. Meski perbedaan usia 11 tahun memisahkan keduanya, (L) tapi baik Donita maupun Adi mantap untuk naik pelaminan.

Bulan September pun disebut sebagai bulan baik yang dipilih keduanya untuk menikah. (I) Segala persiapan yang dimulai sejak awal tahun 2014 ini, ;-) sudah siap jelang hari H.

“Bulan sembilan (September) itu kan bagus, (Y) kalau kata orang Cina angka sembilan itu kan bagus. Bagi umat muslim juga sama, ini kan habis Lebaran dan sebelum Lebaran Haji,” (I)

“Kayaknya agak susah (istirahat), (H) ada keterikatan kontrak. Nasib sama sama Donita juga. Donita juga masih ngurus skripsi.”

“Memang lagi padet-padetnya jadwal, tapi kalau nggak disempet-sempetin kapan dong. ;-) Masa ditunda,”

“Konsep pernikahannya, ke warna Rusia lebih ungu. (L) Kita nggak pakai adat tertentu, lebih santai,”

“Paling kesulitan cari tempat resepsi. :-S Nge-book gedung kan lima bulan lalu. Bulan sembilan juga kan bulan bagus. Jadi susah nyarinya,”

“Dibilang sama orang, harusnya sembilan bulan sebelum nikah booking tempatnya, (~) last minute sempat dapet di Kemayoran, tapi jauh banget takutnya persiapan susah. Alhamdulillah dapet kabar, :-D ada orang cancel di suatu tempat, kita masuk lah,”