Alasan Haters Risih Dengan Sapaan Ustazah Untuk Oki Setiana Dewi, Dipertanyakan

Alasan Haters Risih Dengan Sapaan Ustazah Untuk Oki Setiana Dewi, Dipertanyakan :-S lantaran Oki menyatakan ‘gelar’ tersebut dilabelkan sendiri oleh masyarakat.

Meski telah mengklarifikasi (K) lewat media sosial perihal Kasus Cabut Gelar Ustadzah Oki Setiana Dewi, namun hujatan masih terus memanas.

(~) Petisi berjudul “Stop Tayangan Ustadzah Abal Abal Oki Setiana Dewi”, yang telah mendapat lebih dari 4000 dukungan namun dihapus sepihak, (I) kini dimulai lagi dalam petisi Stop Tayangan Ustadzah Karbitan Di TV-Mempertanyakan Status Ummul Quro Oki Setiana Dewi.

Banyaknya arus hujatan dan cercaan pun diakui :-$ telah diterima OSD sejak 2 bulan terakhir.

Kala dikonfirmasi media, (K) akhir April 2016 lalu, ibu dari 2 putri ini mengaku bingung dengan alasan beberapa pihak ‘mempertanyakan’ gelar ustadzah yang diberikan ‘masyarakat kebanyakan’ pada dirinya. :-S

“Saya sudah mulai mengajar anak-anak :-) membaca Alquran sejak duduk di SMA. Ketika itu ada yang menyapa saya kakak, mbak dan ada juga yang menyapa ustazah,” (F)

“Saat kuliah, saya ikut dalam kegiatan kerohanian kampus UI. Salah satu programnya itu adalah (I) mengajar ibu-ibu di kampung Limo yang tak jauh dari kampus, untuk belajar membaca Alquran. Saat itu saya juga sudah disapa ustazah. (F) Saya sama sekali tidak meminta disapa ustazah. Tapi publik yang memberikan sapaan itu,” (H)

“Saya tidak mengerti… :-$ mengapa ada yang risih saat orang menyapa saya ustazah,”

“Ini adalah cobaan buat saya. Kalau saya surut dengan jalan dakwah yang dilakukan selama ini :-S artinya saya kalah dong. Saya tetap akan menjalankan aktifitas dakwah seperti selama ini. (H) Soalnya suami saya juga memberikan dukungan,”

Sedangkan menurut ‘pandangan Haters’, (~) berikut adalah alasan yang ditekankan agar ‘gelar ustazah’ tidak gampang dilabelkan pada OSD