Alasan Rima Idris Bercadar dan Mengaku RP Saat Bongkar Poligami Aswan Faisal

Alasan Rima Idris Bercadar dan Mengaku RP Saat Bongkar Poligami Aswan Faisal (K) diungkapkan ke publik setelah dirinya sendiri menunjukkan sosok aslinya di media.

Rima Idris Istri Siri Ustad Aswan sendiri belakangan memang populer (F) lantaran membongkar praktik poligami tidak adil seorang pendakwah.

Sosok mantan Istri Siri Ustad Aswan RP akhirnya membongkar identitasnya (K) sebagai seorang pengusaha baju muslim berlogo RI Muslimah, bernama Rima Idris, (F) dengan inisial RP adalah nama kecilnya.

Saat dikonfirmasikan terhadap pilihannya menyembunyikan identitas dan menggunakan cadar, (K) Janda 2 Anak ini mengaku tak ingin disebut mencari sensasi, :-$ dan pernah terfikir takut akan hujatan dari publik.

Rima sendiri berbusana muslimah dengan hijab panjang dalam kesehariannya, :-) tanpa menggunakan cadar.

“Jadi gini loh… (H) Sebenarnya selama ini kan saya menutupi identitas karena pertimbangannya salah satunya adalah nanti tidak mau dikirain mencari popularitas.”

“Yang kedua adalah karena aku sempat berpikir takut menghadapi hujatan-hujatan :-$ dari lingkungan baik itu dari keluarga sahabat-sahabt atau klien-klien,”

“Ternyata respon dari klien kita yang aku terima saat ini luar biasa sekali.” (Y)

“Mereka betul-betul mensupport aku (L) dan mereka betul-betul memahami kondisi aku. Sungguhnya gitu jadi apa yang aku takutkan selama ini tidak terjadi, malah dukungan luar biasa (I) dan mereka betul-betul mau membantu apa yang aku perlukan,”

“Soal membuka cadar di media… Hahahaha… we will see, :-) aku sedang berpikir dulu,”