Album Baru Kangen Band – Album Juminten

kangen band lampungGosip Panas peluncuran Album Ketiga Kangen Band jadi berita musik kali ini. Grup band asal Lampung yang diawal karir sempet diragukan publik alias masuk Aliran Underdog, kali ini maju dengan album paling anyar. Hari Sabtu, 18 April 2009 kemaren, Kangen Band meluncurkan Album Juminten yang jadi saksi perjalanan mereka di ranah musik tanah air. Semoga Album Baru Kangen Band – Album Juminten bisa diterima publik yach (L)


Album Juminten Kangen Band dirilis bersama Buku Biografi Kangen Band yang nyeritain soal sepak terjang Grup band yang digawangi Doddy, Andika, Tama, Lim, Nory, dan Barry. Ditambah, Eren si vokalis latar. Album ini berisi 12 lagu yang kebanyakan lagu ciptaan Doddy Gitaris Kangen Band. Lagu-lagu ini diambil dari pengalaman dan khayalan. ;-)

“Jadi di album ketiga ini campur aduk ..berhubung di Jakarta dah banyak temen, jadi banyak referensi, banyak yang membimbing jadi temen kasih ilmu buat kita…jadi campurlah warna musiknya,”

“Penggarapan album itu hanya dua bulan. Kita kumpulkan dulu materi-materi lagunya. Kebetulan juga ada stok lagu, karena sejak di sekolah sudah sering menulis lagu,”

“Walau sibuk memenuhi permintaan show, kami tetap berusaha untuk mengumpulkan lagu baru demi kepentingan album berikutnya. Kita pun mencoba memberikan warna musik yang baru di setiap album. Biar penggemar tidak cepat bosan,”

kangen band

Buku Biografi Kangen Band sendiri dikemas dengan cover karikatur lucu supaya ga’ terkesan terlalu formal. Buku Biografi ini ibaratnya ngisahin perjalanan Kangen Band yang dramatis saat masuk gerbang Musik Tanah Air sampai pencapaian mereka di hari ini. :-D

“Buku…disini banyak cerita kita, ya mungkin kita banyak lali dan agak lupa dengan materi ya..dengan baca buku ini mengingatkan kita lagi ..kita yang dulu dan sekarang beda…dalam artian kok kita lupa dengan keadaan yang sekarang ini..akhirnya..dengan baca buku ini jadi ingat kembali,”

“Satu biar ga bosen , dua ini mengingat kisah kita yg dulu jadi kalu dibuat elegen ga bagus …jadi dibuat karikatur, klu orang lihat sampulnya tertaril..wah lucu tuh,”

Kangen Band mengawali karir dengan dibentuk tahun 2005. Album Pertama Kangen Band diluncurkan Maret 2007 yaitu Album Tentang Aku, Kau dan Dia. Album Kedua, Album Bintang 14 Hari yang ngusung lagu DOY, yang juga bisa ngubah penilaian soal Band ini. Kangen Band sendiri pernah sabet Band Terfavorit SCTV Award Tahun 2007. Dan kisah perjalanannya juga pernah diangkat di Sinetron Aku Memang Kampungan di taon 2007.

Sukses dee ama Album ketiga kangen Band = Album Juminten juga Buku Rahasia Kangen = Kisah Inspiratif Anak Band. :)

Chee-U .^_^.

  • d_yX

    KaNgENnnnnn,,,, u3 WkiLL Dari TMn” KaNgeN D’RawaMAng0en

    Mo0 NguCpiN

    iiiiiiiii LLLupHHH IIIuuuuuu

  • http://www.lowongan.baruterbaru.com btbdotcom

    Tuhan Maha Adil, Selalu ada dua sisi yang berlawanan. Ada Siang ada Malam, Ada Kaya ada Miskin, Ada yang memiliki kemampuan bermusik tinggi ada yang pas-pasan.

    Hidup Kangen Band.

  • Pingback: Kangen Band MP3 Juminten | Oktavita.Com

  • KAKA

    nggak ada judul album yg lain???? JUMINTEN??? mau jualan jamu ya mas??? :-D

  • Andreyan

    Hai………………
    Sobat Lampung…………….
    Ge maNa kegItannya MAKIN bkin CAPE gax

  • http://www.yahoo.com clara_kyenz94

    kangen band kpn konserdi lhokseumawe…
    oiz w blh mnta no nya barry…?

    lox bleh mcall q d085277605996 (K) (K) (K) (K) (K) (L) (L) (L) (L) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) (*) (*) (*) (*)

  • DEDI KURNIAWAN

    kangen bang kapan konser di pekanbaru ?

  • aLfian

    . di mulai TENTANG AKU KAW DAN DIA .
    kita bertahta pada BINTANG 14 HARI dan
    Bertanya apa kabar PUJAAN HATI

    we fans berat lu semua . sukses buat kangen band . we cinta lu lu semua .

  • syaiful amri

    hi kangen band pa kbar?kpan lagi ni konser di purwodadi. q nge fans bgt io 5 andika,q salut padanya kuat menghadapi hujatan2 yg ada,pokoknya kangen band is the best, the king of pop melayu. :-) (Y)

  • sonni

    Cuuux3sss truUUUs bua444t k6333n band. (8) (8)

    hayooooo 5uM4tra duKUn6 truuuu5 KAN63N BAnd (I) (*)

    (Y)
    (I)
    (L)

  • kolis

    B03wat kg33nd b4nd alway5 cuxxeees..
    We cuk4 am l4go3 lu lu pade.
    Cuz w jg 0rg lpg
    Hdp lampung

  • rio

    bwt kangen band sukses trus.lagux yg pujaan hati keren bgt.cz pcrq bsa trima cinta aq,krna dengerin lgu itu. :-D

  • rio

    lgux kangenband :-D slalu (Y) bwt (L) (F)

  • slamet

    gw slamet gw pnggemar brtx kangen band gw ank pasuruan gw pngn banget ketemu ma mrk karena semua lagunya membuat aku jadi lebih berarti buat jalani hidup apalagi setelah gw pts dengan cewek gw.gw sk dngn lg x cinta x sempurna

  • ichang

    q suka buaaaaaaaaaaaanget dg album baru band yang satu ini……………….. :-S ;-( 8O

  • ina

    hai kak lw blh tau apa sich warna kesukaan kak andika “n”

    prl k2k tau lw q pnggemar brt kangen band lho,lw bisa

    vokalisx jgn d gnt y kak………………………

  • arie sha

    hay kangen q fen brt u q ingin jumpa u kangen gimana caraya

  • okymaulin

    moga tetep jaya slalu,and I love u so much???????? (L) :-D (*) (K)

  • Dea

    Kangen Band kapan Nee Maen KeBaJaRmASiN

  • vhya

    aQ suka banged dengerin lagu kalian..setiap aQ dengerin lagu kalian rasa’y nyentuh banged..lagu kalian mengibaratkan kisah dari para mantan” aku.. ;-(
    Salam yua buat bassis’y nd juga k’Izzi..
    u/ kalian semua semoga sehat selalu yua nd tambah melejit u/ lagu”y..
    Salam Kangen Selalu u/ Kangen nd aQ tunggu lagu” baru’y yua..Good Luck u/ k’Dodi ;-)

  • DILLA

    AKU NGEFANS BANGEEEEEEEEEET LOH MA KANGEN . SUKSES SLALU YA BUAT KALIAN

  • dina

    keren2
    lguna enak bget lo!!!!!!!
    skses sllu ya??
    q ngefens buanget? ILU

  • kevin

    gw kagum bngt ama lo semua pa lg dng lagu PUJAAN HATI tu co2k bnt ama gw soal aq lg muja cinta

  • riza

    hai, , , kangen. . w sneng bngtz ma lgu”neW klian, ,ap lgi biola, uh, , ,so sweet, , ,!!!!! oy btw kpan dtng ke BELITANG nich,. dh pd g” sbr pngn ngliat klian mnggung dsni,,,!! by , , by

  • sary

    kangen ban knp lagu pujaan hatinya tdk di bkn album……….?
    he he he bagus lho lagunya………..! (U) :-D

  • nuning

    kangen kpn mn ke sragen // / /
    q pingin ketemu …. .

  • Pingback: Kangen Band Bubar ? | Oktavita.Com

  • ryuki

    salam dari arif… :-$
    sy dari malaysia :-S
    radio negara kami enggak prnah main kan lagu kangen tapi ramai yg tahu lagu kangen trutamanya lagu kembali pulang. i hope kangen terus sukses….sy arih dari kota bharu, kelantan, malaysia

  • Ady

    Hy kangen band kpn manggung k mojokerto aq tuh fans berat kangen band , truz no hpxa andhika brapa y

  • erna

    gila……..
    gw ngefans bgt ma kangen band………………!
    gw paling seneng ma lagu “PUJAAN HATI” cz menyentuh bgt….

  • ribka

    hiiiiiiiii,dody
    ge paen nie
    q fans n akangen lochhhh
    lam knal ya sobt

  • nuning

    w fans berat lo palagi 5 dody :-D w fans berat lo palagi 5 dody

  • faira

    hay kangen…aku faira aku ngefans bgtz ma grup band kmu?mnrt ak lgu kangen tch bgus bgtz,ap lgi album prtma kangen yg jdl y”tentang bintang”udh dlu y.faira

  • lia

    jgn pth smngt y…..q ngfans bgt lo ma kangen band…..go go cayo…. :-)

  • Sary ratna wati

    Hy kangen bAnd …. Yg mkin gokil aBieZ… Aku sary n tanth dr kalbar kmi ngEfnZ ma kalian trtma kak nORY m kak izZy….
    Pkox km ngeFenz ma kian trtma aLBUm yg kren bnyX lgu melOw yg km ska aplg ma lg pujaan hti. Yg sma dngn crta cnta kita…. Kak nOri i love u mUaCcH….. Kak nOry gnteng bget mg2 blum d cwex dhti u.

  • doni

    pertahankan lirik & lagu’a…kangen band gw banget’z………
    CIPONDOH LOV KANGEN BAND….

  • agus

    q fans brt kangen banb,,,,,,,,,,,,heeeeee,.

  • ismail

    bsa gak gw ktmu sama kangen band ……
    soalnya gue dah lama ngepans sama mereka ….
    lgunya itu sangat bagus and gw suka sama lgu kangen
    pa lagi sama orangnya dari vokal sampai drum

    tolong ya temuin gw sama kangen

  • indah

    kagen band kapan konser di SIDOARJO?

  • Abiel

    kangen band kapan ke tuban,.,.,.,.,.,.
    ;-) :-D :-) ;-( (L)

  • IJAN

    hyy kangen aq idjhan… aq fans banget ma band loe… aq pengen bnget jumpa ma klian.lagu2 klian tu,ibaratnya makanan q stiap hri,moga ja kalian sukses ya,aq mrasa terhibur dgn lgu klian. :-D :-D :-D

  • Iwi

    Hay…..? knGen baNd kLind nEch aQ! Fans braTz knGen cmua. cOz Lgu’a aQ buanGeTz. ApLagE PersoniL yaNk nm’a Doddy fans braTz pCr aQ Lho…. !! kpn nEch maEn k CrbOnd? Oea mGa kngen mkin skses n Lgu’a nMbh MnynTh gThu………!!!!

  • elsy(LC)

    hai kakak2 kangen band :-) Q disini ngefans bgt ma kalian…………..selalu menanti tampilnya KB di TV,cz q kn da d wonogiri,,kan kalian gax prnh k ciinii………….q pgennn bgttt ktmu kaliann,, terutama kak izzi y9 pualing cuakep ndiri :-O mau ikut fans trans tv kayaknya gak mungkin???soal nya jauhhhh bgt,,,makanya kalian kesini donk ……….I mizz you oh yaaa disini Q scoolh di smk n 1 wonogiri,,,kesini yaaa please bgt…………………

  • mesa

    Hallo kangen kirimin dong foto personilnya dong ?

  • dian

    Hi…………………………………! Q sk anget 5 lagu kangen Band yg PUJAN HATI. Klo Leh Au Ide X dr 5na.

  • rzthy

    Aku selalu kangen ma KANGEN BAND yg merupakan band favoriteku………

    kalian selalu di hatiku.., takkan tergantikan walau banyak band yang bermunculan akhir2 ini

    kalian tetap ALL THE BEST….

    kapan main ke AMBON neh………….????????????

  • dELANi

    I l0ve kangen band!
    So l0ve U s0 much, n0vry (bEBe). . . . !

  • aan

    kpn maen ke jogja….pa lgi yanx lgu judul_ y juminten bgs bgtzzzz

  • ieta

    hi……kangen, ;-) kpn konser di mlg ?aq tgg ya !!!!!!!!!!!!!!!! i love u bebe imutz

  • inT_Tan

    (*)

  • Adit kangen

    Q fans berat kangen band Q nunggu kangen band manggung dibengkulu q percaya gak akan ad lagi yang menghina kangen band cz lagunya beeee be be be dahsyat bgt !!
    q akn ttp cinta kangen band
    q tunggu loh kangen band manggung dibengkulu ! (F)

  • Regi saputra

    haii kangen band saya penggemar kangen band….
    kenapa saya fans bngt sama kangen band…
    karena lagu anda sangat menyentuh hati
    yang judul nya Yolanda.
    bye. Regi Saputra

  • rieny

    allooow……..
    aq ska bg nie ma lagu klian, palagi yang pujaan hati
    sukses yaw bt kangen band. :-D (*) :-D

  • hafiidh

    hello kangen band q org lmpung yg ngefans sm kalian………
    jangan peduli kata orang baik taw buruk, yg pnting ttp eksis mnjalanka ny……..

    maju trus kangen band……….. (H) (8) (E) ;-) (G) (F)

  • puput

    qw nguephen bgt ma kak bebe
    tpii knp kak bebe gag prnah blz komentar aq
    plizz kak blz eow …
    qw bnr2 ngeven ma kakak
    thankz………..!!!!!!

  • izzy al hakim

    kangen bAnd kapAn ke LAmOngAn lAgi………..

    Lam kenaL eA bwAt izzY……. :-) ;-) :-S

  • iNa d’VIRGO girl

    I miss u kangen..
    Aq suka bgt sm lgu” yg k’Dody cipt’n.
    Oa k’Novry Azwat or k’Bebe, aq ucpin slamt ultah bwt besok yg ke 21 th, tepatx tgl 7 Nov.
    N aq do’ain smga sukses trus..

  • ray

    i loph kngen

  • http://wwwdestipooh.blogspot.com Desti Marcella

    assalamu’alaikum.wr.wb

    Kangen Band n personilnya,kalian harus tw aq nge fans berat sama kalian…

    salam buat Izzy…
    I love u full n Kangen too

    Jangan BUBAR Ya kangen….
    Karena kalian udah terkenal n byk penggemar,,,
    so plis jangan bubar,,,
    ;-(

  • Liliepz

    q fans bgt kangen band,kapan kalian manggung di sampang.
    trz berjuang ya,ciptakan lagu2 baru,q menunggu karya kalian. . .

  • Elsa

    Hy…. kakak2 Kangen Band! Klian adl band faforitku, q sk bgt ama lgu2 kalian yg keren2 bgt. Buat kak Dodhy, trus ciptain lgu2 yg keren ya… N q doain smg Kangen Band SUKSES terus.

  • soemad

    hiiiii kangen ni sma soemad d cirebon bwat kangen maju strus pantang mundur kpan konser d cirebon qta tunggu yyaaaaa……

  • wanna

    BwT kanGen Band mJu tRuz…….. aQ nGeFanS bGtz ma KanGen Band…… Apa lGi ma k3 TAMA…. I Luph KanGen Band…….. (L) (F) :-)

  • affendi clanky

    ka2k kpn buat lgu bru……….

  • ayu’ cute

    kK dhody……….aku fans berat kK …please baca comant aq.ak pgen liyat kK sebelum aku mati :X

  • ayu

    dhody ak fans brat u………datang ke jogja dUnk
    pgen lyat kK

  • ayu jogja

    dhody aku t syang ma kK lebh dari nyawa ku sendiri
    kK bles email ku ya

  • RISMA

    kangen gw risma dr sragen yang ngefans buuuuuuuuaaaanget ma kangen.moga makin sukses yaaaa……. bwat kangen

  • izi

    damang kk???????????????? kangen band ni izi vans berat’y kangen band k dodi maning kasep pisan eeeeeeeeeeeuy

  • anastasia

    hai kangen band q ngfns bgt ma klian trutama ma andhika yg gnteng & suaranya imoet bgt & dody juuga ya yg oke lw bkinin lgu sueeeeeer q ska bgt

  • anastasia

    haiiiiii………………kangen band kpn lgi dtng ksanggau q pngen bgt lw klian manggung lagi &q rindu ma wjah2 klian.salam buat andika ye ma dodhy ya pinterrrrr bgt ciptaen lagu…kangen band adalah pujaan hatti ku selalu

  • dEia

    hallou k….!!!

  • anwar

    hai kangen ban w anwar

  • intan

    Hi…………….semua nak kanngennn band????????????

    NI Q INTAN Q EFFFFFFFFFFFEEEENNNNNNNNNNNNN BNGETTTTTTTTTTTTZ MA KALIAN SMUA????????????????///

  • mumut kangen

    kangen gw suka lagu juminten kpn2 konser de bogor?

  • affendi.c

    kangen band gw suka lagu satura,meikpan2 konser di mojokerto donk

  • uLand aDjh

    qu ngFanz buuuuuuuuangeTtTzZzZ ama kangen band
    kPan nEh mao k Lampung ????
    :-)
    i mIss u aLways

  • chela

    hemm,…………. kpan niichh mw maen k’bltung giee………. w cuka bgettt dger lgu” dr kliann……..,,, thankxzz :-)

  • yolanda vinolia

    sukses

  • yuza

    hai kangen band aq ne fans berat kamu lho!!!!!aq pengen banget ketemu ama kalian. munkin itu semua hanya mimpi aq!!!!!!kapan ya aq bisa ketemu sama kalian!!!!!!!!!!!!! :-D
    I (L) KANGEN BAND
    please balas ya !!!!!!!!!!!!!1 (*) (F) (E) (L) (L) (L) (L)

  • yuza

    kakak kangen band aq tinggal di payakumbuh,sumbar aq cinta banget sama lagu2 kalian wala orang2 mencaci maki kalian tapiaq nga’ bakal terhasut oleh mereka……….
    mungkin di dunia ini aq yang paling fans sama kalian
    I (L) KANGEN BAND
    Denger semua (8) kalian aja aq udah senang :-D :-D :-D :-D :-D :-D
    I (L) (L) (L) (L) (L) KANGEN BAND

  • yuza

    kakak kangen band aq tinggal di payakumbuh,sumbar aq cinta banget sama lagu2 kalian walau orang2 mencaci maki kalian tapiaq nga’ bakal terhasut oleh mereka……….
    mungkin di dunia ini aq yang paling fans sama kalian
    I (L) KANGEN BAND
    Denger semua (8) kalian aja aq udah senang :-D :-D :-D :-D :-D :-D
    I (L) (L) (L) (L) (L) KANGEN BAND

  • rony

    hi…….. w rony dR Lampung, GuE ngEfanS banget Ma U RanG
    Nak2 Kangen Band,

    Kpan ManGgung N Maen di Lampung Agy/
    ??>?.

    . (Y) :-D

  • qiqi

    A’o CoUyZZ..
    guE Qiqi nak LampOeng,GUe pGen Knal ma Kak Doddy,
    pGen MnTa ajRin Maen GiTar.. (E) :-P ;-)

  • chiie

    haiiiiiii kk bebe, akk kngen ii ma kk bebe

  • tyas febrianty

    aq ngefans bgt loh ma kalian terutama ka novri / bebe.

  • tyas febrianty

    ka bebe ajarin aq main bass dunk,,,,!!!!! aq ngefans bgt loh ma qm & tntunya kangen band jg .

  • tyas febrianty

    ka bebe ajarin aq main bass dunk,,,,!!!!! aq ngefans bgt loh ma qm & tntunya kangen band jg . kpn nich main ke bekasi lagi? aq pngen bgt loh jadi tman or do’i kangen gimana cranya yah jd komunitas kangen band???

    klo ada yg bs bntuin aq yach!!!

  • dea kangen

    Haiiiiii kak dodhy

    pHa kBarrrrr,,,,,?

    qHue nGevens bngth dech mha kka coz lgue” ciptaan kka khert bgtzz pha gye yg lgue jdulnya “pujaan hati”

  • dimas

    hay….kak moga suksesss ya…gu tgu lgu 2 kkak yg baru…

  • bj

    hay………….kak ne siska n wati di cirebon.qta ngfens bgt m ka2.khus nya bwt ka bari.klu dnger lgu ka2 q jd ke bwa persan.q pngen banget ktmu ka2

  • peconk

    kpn bob konser d ganding rejo ?????

  • Arieda

    (L) semoga kangen band jaya selalu di palembang q selalu mndoakan km semoga selalu naik daun n banyak fans
    slam ja buat kk bebe yg imut n manis gemesin dech (K)
    wat kk bebe da pnya pcar blom

  • dieand

    wow kk po kabar
    wat kk izzy yg ganteng n ………………………… :-P

    kk wat lg yang banyak ya (8)

  • dieah

    hy kk izzy yg ganteng n qereen smuanya dech wat kk izzy moga2 makin ganteng ja ya ;-(
    adeg di sini menantimu
    kk kpn manggung di plembang (*)
    po dag prnah lg manggung di plembang po da luo mo anak2 plembang 8O

    kk mau gag jd kk angakt q :-D hehehehe3x

  • eli,halima,n luluk

    ka2k2,kangen q ma tmen2 ngefans bgt ma kangen band…. kpan kangen konser di jepara ………….tak tunggu lho……………..

  • luluk

    kak izzy q ngefans bgt ma ka2k….

  • try angel’s

    .bwt smw prsonil KANGEN BAND,,,,,, aQ kkkaaannngggeeennn bgt ma klian smw,,,,,,,,, kpn2 jln ke MAKASSAR duunnkkkzzz!!!!!!!!!!
    .da kkaangeen bgt !!!!!!!!!

    “I LOVE U KANGEN BAND”

  • yanna

    quw ngepans bbgt ma kangen band………
    kknpa di setiap ka dhody cptain lagu, sllu da kisah wat quw???? hmmmm I Love you kangen band (L)

  • reza

    buat kneng band akku adalah vans berat kalian ..

    I L O V E U KANGEN BAND …

  • nadhya

    I LOVE YOU kangen band ……….

  • nadhya

    apa kbar ka bebe n izzy…

    aq ngefans berat ama kaka berdua

    I LOVE YOU KANGEN BAND

  • dewii erniyanti

    i luph you kangen band ,,, (L) (L) (L)
    aQ fanz bgt dgn kaliian ,,,
    semuaa laguu muuu mengiisahhh.kan tentang ciintaa Qu ,,
    (K) muachh ,,,
    Qc berharapp smogaa kangen band dtg k bengkaliiss,,,