Album Baru Sherina – Album Gemini

Album GeminiAlbum Baru Sherina – Album Gemini akhirnya diluncurkan di Hard Rock Cafe,Jakarta. :-D Berita selebritis bawa kabar ini dengan berita tambahan siapa Pacar Sherina saat ini. Yupzz, Sherina selama ini berkecimpung dengan 2 nama, Derby Romero dan Kevin Aprilio, yang adalah sahabatnya sejak kecil. Peluncuran album terbaru sherina ini emang sempat diwarnai gosip pemerkosaan derby romero dan sherina, foto syur sherina yang udah terklarifikasi sebagai berita bohong, dan pending PEMILU. Tapi, alhamdulillah, kini dirilis juga. (8)

Album Gemini Sherina :

Album Gemini Sherina

Download Lagu Sherina di sini

Sherina Sinna Munaf muncul dengan album pertama di taon 1999 dengan Album Andai Aku Besar Nanti. ;-) Lantas di awal tahun 2007, Sherina di usia 16 tahun merilis Album Primadona. Kini, setelah 2 tahun tertunda, Album Dewasa Sherina akhirnya dirilis juga. Album Gemini diharepin bakal lebih sukses dari Album pertamanya saat udah dewasa, Album Primadona. (Y)

Sherina yang dikonfirmasi gosip artis soal peluncuran album terbaru nya ini ngaku kalo udah lama ga’ sabaran. Lantaran banyak kendala teknis, jadinya Album ini beberapa kali tertunda. :-(

“Akhirnya album ini bisa keluar setelah kena pending terus. Di antaranya karena pemilu. Juga banyak kondisi yang belum siap. Ke depannya, mudah-mudahan aku bisa lebih dipercaya di dunia musik dan membuat lagu untuk penyanyi lain,”

Lagu Geregetan Sherina :

Lagu Geregetan Sherina

Sherina juga ngaku gregetan banget di Album barunya ini. :-P Single pertama dari Album Gemini, yaitu Lagu Gregetan emang bikin pemain Film Petualangan Sherina ini gregetan karena kesulitan menyayikan lagunya.

“Lagu Gregetan adalah lagu yang paling susah aku nyanyikan karena lagu itu bukan lagu aku, tapi lagu ciptaan ayah. Dengan lagu ini aku berusaha berkompromi dengan pasar. Semoga bisa diterima masyarakat,”

Lagu Cinta Pertama dan Terakhir Sherina :

Lagu Cinta Pertama dan Terakhir Sherina

Download Lagu Cinta Pertama dan Terakhir di sini

Lagu Cinta Pertama adalah Lagu Ciptaan Sherina sendiri. Lagu mellow yang dibawain dengan apik banget di suara Sherina Munaf bikin kita tau makna dalem ;-( yang pengen ditunjukin ama artis satu ini. Lagu ini berbeda dari lagunya yang terdahulu yang rada nge-rock.

Youtube Video Cinta Pertama Sherina :

Lirik Lagu Cinta Pertama Sherina di sini

Pacar Sherina Munaf :

Soal Pacar, sherina mengatakan kalo statusnya jomblo. Sayangnya, gosip selebriti pacaran yang beredar nyebutin kalo Sherina Dilarang Pacaran. :-O Hmmh, bener ga’ sie..?

“Nggak mau pacaran dulu karena lagi fokus karir dibanding pacaran. Lagi pula untuk saat ini aku nggak bisa meluangkan waktu untuk pacaran. Orang tua nggak pernah melarang. :-D Memang aku saja yang nggak mau. Siapa pun pacar saya, kita lihat saja nanti,”

Chee-U .^_^.

  • dirman

    mau ga jadi pacarku serina???????????
    (H)

  • irma

    sherina.. luph u.. (L)
    sukses selalu ya sher..
    main” lah ke karawang..
    aq tnggu iaa.. :-)

  • tari

    sherina I LOVE YOU (L)W NGEFANS BUANGET MA KMU SUKSES Y MA ALBUM BARUNYA ??? UDAH KELURKAN ALBUMNYA BARUNYA ??????????? :-) MAJU TERUS PANTANG MUNDUR Y ?????? BLS Y…….

  • Pingback: Pacar Raditya Dika – Saski atau Sherina | Oktavita.Com

  • dicho

    wajahnya mirip ma seseorang yang ku sayang… :-)

  • antony

    sukses…dtgu album baru lagi..God Bless You sherina

  • Pingback: Sherina dan Radith Jatuh Cinta | Oktavita.Com

  • ra_rah

    sherina. :-O aq ngefans bgt ma qm.. u give me an inspiration for my life…..

  • ichya

    :-D akkkkkkkuuu ngefnss bgd sma sherina..

  • wIdHa

    sherina,dri kcil aq to ska bgt m qm,,
    palag wktu qm maen film petualangan sherina.. hmmm ska” (L)
    pngn dunk puna suara bgus kyk qm.. :-D

  • wahyu

    sherina … kpn ya aq bs ketemu qm n bertatap muka dgnmu :-)

  • vigera widi permata indah

    hy…..

    sherina mudah2an sukses alabum baru.a and lebih banyak
    album,,,,

    semoga sukses terus

    orank yg ku suka :-) (L) :-D

    :D@<
    A.S.

  • Gunawan

    ** Sherina ** Gw,, Ngfanss !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Bget !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Am ** Loe !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    ** I Love You To Sherina **
    %% Succes Slalu %% (F)

  • anniza

    ck.ck.ck….. gk slah deh w ngefans ma u…………”SHERINA” (Y)