Album dan Rambut Baru T2

T2 BaruT2 balik lagi. Dengan Album dan Rambut Baru T2, duo personil jebolan AFI ini mantap ngenalin Lagu Malu-Malu Dong dan juga Album Kedua T2 yang banyak didominasi peran Charly ST12. Yupzz.. dengan gaya lebih dewasa dan ga’ lagi nampilin gaya ceria ABG, Tika dan Tiwi muncul dengan konsep baru. Hmmh.. berita selebritis jadi penasaran, tema apa yach yang diusung Duo Cewek T2 kali ini ;-)

Album Baru T2, Album Malu-Malu Dong banyak ngedapetin kontribusi dari Charly Van Houten. Peluncuran album ini diadain di Planet Holywood bulan februari lalu, ini pun molor dari jadwal yang direncanain di bulan januari. :-D

Duo Tika – Tiwi :

Menurut Tiwi T2, konsep dan tema di album baru mereka emang dirubah drastis. Untuk tema lagu, insipirasinya dari artis indonesia yang temanya tentang wanita yagn disakiti. Bahkan, Lagu Ceraikanlah Saja, yang diciptakan pelantun lagu ST12-Isabella ini inspirasinya didapat dari perceraian banyak artis. (U)

“Inspirasinya dari banyak artis cerai. Tema lagu di album ini tentang wanita yang disakiti laki-laki”.

Rambut Baru T2 :

Download Lagu T2 di sini

Grup band yang pernah digosipin Bubar karena pernikahan tika t2 ini juga makin kompak untuk bergaya. Dan kali ini mereka sepakat untuk merubah konsep T2 dengan lebih kelihatan dewasa dibanding album pertamanya yang lebih menonjolkan unsur keceriaan anak ABG. Bukan cuman kostum panggung ama gaya nyanyi yang diubah, tapi juga dandanan rambut.  (L)

“Kita memang ingin mengubah imej, kalau kemaren kayak ABG sekarang ingin lebih dewasa, biar naik satu tingkat deh,”

“Setelah kita review, kita ngelihat kita yang dulu tuh terlalu ABG. Jadi ada insisiatif kita untuk lihat ha-hal yang baru yang ngak mlulu pake stoking warna warni. Sekarang, lebih pada tema aja,”

“Memang waktu itu ada dari teman di manajeman yang sarankan rambut kita untuk diubah, ya udah kalau saya kan tinggal rapikan poni, sementara Tiwi yang dijadikan bahan eksperimen, rambut Tiwi yang baru, yang keriting”

Video Malu-Malu Dong T2 :

Dari Album Malu – Malu Dong T2 bakal ada 5 lagu andalan. Pengennya sih, lagu-lagu ini bisa ngetop kaya’ Lagu OK. Nah, beberapa lagu jagoan T2 adalah Malu-Malu Dong, Ceraikanlah Saja dan Jangan Lebai. Enjoy it. :-)

Chee-U .^_^.

  • Nisa

    wah kak tiwi and kak tika makin cantik aja :-)
    wah kak mudah2xhan tambah langgeng t2 nya amin. :-D (@)

  • ekha

    tiwi Lucu banget rambutnya… :-)
    tika,ga ada perubahan….

  • bayu laviola

    hei tika tiwi…keren deh rambut baru kalian he he he (L) sukses selalu untuk t2..tgl 19 dah pasti kan ;-) tunggu ya kedatanganku :-) :-D :-P (P) (^)

  • Freeze

    What can i say? Tiwi, wajahmu mengalihkan duniaku.. :)

  • AFGAN 2

    HAYOOO ADIK Tika- Tiwi kapan duett sama K’ afgan II
    dateng yaa di Ollino Garden Hotel Malang….
    ok KK tunggu kedatangan—mu..
    ada artis terpendam didalam hotel ini

    Song is beauty T2-OK Vs Kak Afgan II from Malang

  • k’ afgan II

    aaaaaaaaaa ok
    bilang saja ok
    kumau dengaaarr okkk

    eeeeeyyy
    kau terlalu mengulur waktumu…jelas jelas kau sudah tau hatiku…
    kau datang dan pergi spertiii sibuk sendiiriii
    kau cantik ku suukaaa
    tapi gak pernahh datang
    aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ok
    bilang saja ok
    aku mau jawaban….
    cukup satu jawaban
    kk bingung sendiirii

    kk tau dirimuuu….cukup 1 jawaban bilang saja ok
    bilang saja ok bilang saja ok……….

    ===========
    By: K afgan II FROM mALANG

  • Rachel

    Q ska lguX T2 yg baru…

    It loch yg cerai kan saja…he he he

    lguX ok bgt!!!!!

  • Rachel

    Q ska lguX T2 yg baru…

    It loch yg cerai kan saja…he he he

    lguX ok bgt!!!!! (Y) Q ska lguX T2 yg baru…

    It loch yg cerai kan saja…he he he

    lguX ok bgt!!!!!