Album Idol’s Reunion Persembahan Regina, Nowela, Husein, Ubay dan Sean

Gosip selebritis bakalan bagi bagi soal kabar (8) Album Idol’s Reunion Persembahan Regina, Nowela, Husein, Ubay dan Sean.

(H) Meski zaman serba digital sudah merajalela seantro jagad, namun, para finalis Indonesian Idol tak patah semangat berbagi kegembiraan reuni dalam kemasan album dalam bentuk fisik. (~)

Regina Ivanova, Nowela Elizabeth Auparay, Husein Alatas, Muhammad Yusuf Nur Ubay serta Kamasean Yoce Matthews :-) kembali bergabung dalam wadah Idol. Kali ini bukan lagi perebutan Jawara Idol, ;-) namun penyuguhan single bertema cinta yang diusung dalam album Idol’s Runion.

Jan Djuhana mewakili label Universal Music Indonesia mengungkapkan (K) alasan dibuatnya album kompilasi para jebolan Indonesian Idol tahun 2012 dan 2014 ini.

“Album ini tercetus dari kesulitan pihak label :-S untuk membuat album solo satu per satu dari para Idol. Jadi, kami coba cari jalan keluarnya dengan membuat single untuk masing-masing. (H) Beruntung responsnya baik dan kemudian dikumpulkan jadi satu album kompilasi dengan ide reuni seperti judul albumnya,”

Pembuatan album inipun disambut antusias :-D oleh para Idol’s terpilih, terutama bagi Nowela, Husen dan Ubay yang belum mengeluarkan album solo. Ubay pun mengaku makin bangga (Y) lantaran bisa memamerkan kemampuannya meniup saksofon.

“Sebagai penyanyi pendatang baru, :-) saya berkeinginan punya album. Walau saya tidak sendiri, tapi tetap senang karena keinginan saya kesampaian dengan album ini. Saya juga bisa bekerja sama dengan alumni Idol, (I) senior-senior saya,”

Pun dengan Nowela yang mengaku ingin mengobati rasa kangen fans :-) sembari menunggu penggarapan album solo miliknya.

“Album ini bisa dianggap sebagai teaser akan seperti apa album solo kami masing-masing. ;-) Saya sendiri, kan, sedang dalam proses pembuatan album solo. Mudah-mudahan, album ini bisa membayar rasa kangen penggemar untuk sementara waktu. :-D Dan, yang memiliki album ini juga beruntung karena beli satu album dapat empat penyanyi sekaligus,”