Album Kedua Ina Dewi-Dewi

ina dewi dewiNama Ina Dewi Dewi mulai menghilang sejak memutuskan keluar dari band yang kini bernama Mahadewi. Tapi, jangan salah, gosip artis hari ini bawa kabar soal Album Kedua Ina Dewi-Dewi. Penyanyi beraliran jazz ini yakin pengen balik lagi ke dunia entertaintment setelah kelar melahirkan putra pertamanya sebulan lalu. :-D

Keputusan Carolina Agustine Kamarie buat hengkang dari band asuhan Ahmad Dhani ini ga’ lain karena ga’ nyaman dengan genre pop yang diusung Tata dan Puri. Ibu dari Ben Sebastian Kamarie ini memang lebih condong ke jenis musik jazz. Makanya, pas gabung di band yang ngelambungin namanya itu, Ina ga’ bisa total ngebawa diri karena ga’ nyaman dengan jenis musiknya. :-)

“Karena memang hati gue ke sana (music Jazz), buat apa kalau gue kerja gak total gue pasti akan merugikan Tata, Purie dan Dhani. Meskipun di Dewi-dewi kata orang gue dah bagus, tapi gue gak total. Buat apa gue di sana kalau gak totalitas. Lebih baik gue sendiri, karena kalau kita mengerjakannya dengan mencintai dan menyenangkan, otomatis gue akan total di sana,”

Dan, untuk ngebuktiin totalitasnya dalam dunia musik, Ina Eks Dewi Dewi bakal ngeluncurin album barunya. Dengan kepercayaan dirinya, Ina lagi konsen buat ngelempar album lagu lagi kepasaran, meski album pertamanya gagal di pasaran. Menurut penyanyi kelahiran Jakarta, 18 August 1986 ini, sekarang udah ada 5 lagu baru yang kesemuanya murni lagu jazz. (8)

“Sekarang gue buat album juga karena sekarang sudah ada 5 lagu baru dan 5 lagu itu benar-benar jazz. Album lagunya ada 10 lagu. Tapi mungkin nanti kalau gue dapat label, gue akan masukin bahasa inggris dan kalau ada label yang nerima, gue akan menjadi produser sendiri. Gue sangat yakin segmen Jazz itu masih ada,”

Foto Carolina Agustine Kamarie :

Carolina Agustine Kamarie

Penyanyi kelahiran Bekasi, 18 Agustus 1986 ini juga punya dua ambisi yang pengen direalisasikan. Pertama, pengen diiringi oleh drummer legendaris Denny Mustafa di Album Barunya nanti (Tapi, ga’ pengen berkolaborasi dengan penyanyi jazz lain) dan yang kedua, pengen jadi Diva Jazz Indonesia.

“Kalo kolaborasi, mungkin bukan penyanyi ya. Aku pengen banget diiringi drummer yang sangat legend yaitu Deny Mustafa, itu aja. Dia pemain yang sangat bagus, cool, fame, confident. Dan aku pengen jadi penyanyi jazz yang benar-benar sampai saya puas. Kalau di Indonesia itu disebutnya Diva Jazz,”

Chee-U .^_^.