Album Lirik Ridho Rhoma

Muhammad Ridho IramaAlbum Lirik Ridho Rhoma bakalan jadi berita musisi kali ini. (8) Anak Raja Dangdut Indonesia, Rhoma Irama yang diharapkan jadi pangeran dangdut ini emang melejit dengan cepat bareng Band Sonet 2 di belantika musik campuran Pop Dangdut. (H)

Muhammad Ridho Irama atau  lebih dikenal dengan Ridho Rhoma emang masih nge recycle lagu lama milik sang ayah. ;-) Tapi, musisi kelahiran Jakarta, 14 Januari 1989 janji sama berita selebritis bakal ngerilis lagu karya  asli milik Sonet 2 Band ke depannya. :-D

Kumpulan Lirik Lagu Sonet 2 Band

Lirik Lagu Ridho Rhoma – Cinta Segitiga :

Tersebutlah kisah dua anak manusia
Mereka begitu saling menyintai dan begitu bahagia :-)

Lihat lengkap : Lirik Cinta Segitiga

Lirik Lagu Ridho Rhoma – Pelangi :

Di sore secerah ini
Engkau menampakkan diri (F)
‘Ku cinta akan warnamu …

Lihat lengkap : Lirik Pelangi Ridho Rhoma

Lirik Lagu Ridho Rhoma – Kerinduan :

Betapa hati rindu pada dirimu, duhai kekasihku
Segeralah kembali pada diriku, duhai kekasihku :-D

Lihat lengkap : Lirik Lagu Kerinduan

Album Lirik Ridho Rhoma

Download Lagu Ridho Rhoma di Sini

Lirik Lagu Ridho Rhoma – Aduhai :

Pria:
Indahnya, indahnya aduhai

Wanita: (K)
Manisnya, manisnya aduhai

Lihat lengkap : Lirik Aduhai

Lirik Lagu Ridho Rhoma – Menunggu :

Sekian lama aku menunggu
Untuk kedatanganmu ;-(

Lihat lengkap : Lirik Menunggu

Lirik Lagu Ridho Rhoma – Penyakit Cinta :

‘Pabila diri dilanda rindu
Hati gelisah badan pun lesu :-(

Lihat lengkap : Lirik Penyakit Cinta

Lirik Lagu Ridho Rhoma – Dawai Asmara :

Dawai asmara bergetar syahdu
Mengalunkan senandung rindu (L)

Lihat lengkap : Lirik Dawai Asmara

Kalau pengen tau lirik lagu ridho rhoma dan sonet 2 band yang laen ato juga Lirik Lagu Terbaru lainnya, mampir aja dee ke LirikBaru, pilih sendiri lirik artis ato musisi mana yang kalian taksir. ;-)

Chee-U .^_^.

  • Pingback: Anak Buah Rhoma Irama Ditangkap Polisi | Oktavita.Com

  • riani

    saya suka banget dgn suara ridho,,,,,,,,,
    then sya pengen terus liat ridho berkarya seperti bpknya,,,,,,,,,
    manusia tetap manusia,dibalik kelebihan
    mesti ada kekurangan.

  • riani

    klo bisa sya pengen skali emel sya dibls ama ridho,soalnya
    sya ngefans banget ama dia,,,
    tlg kasi alamat emel ridho dong,,,!!!!!! (L)

  • adinda

    duuuuh setiap lagu yg k2 bawain pzti aq suka semua, coz kata2′y menyentuh bgttt…n yang bikin aq tambah terkesan itu loh suara k2 mmmm…. bikin merinding… (L) (L) (L) i love you forefer..maju truz dech wat k2..

  • M.arif rahman syahrian

    suara kk sangat menyentuh apalagi lgu kerinduan bsa buat ade nangis ^_^ kak tau g kakek dan ayah q dri thn 80′an udanh ngefans bget dgan ayah roma
    kalau ade sih ngefens dgan ke’2 hehe ^^

  • Pingback: Puasanya Ridho Rhoma | Oktavita.Com

  • silvia

    (H) hai…, Q salah satu penggemarmu di hk, q suka banget dengerin lagu2 mu, kapan nih ngeluarin album barumu?… q tunggu lo lagu2mu, moga tambh jaya………………… (L) (L) (L) (Y)