Album Panca Indera – Cokelat Band

Gosip artis terbaru tentang karya anak bangsa dibawa Grup Band Cokelat dengan Single Pinjam Hatimu dari Album kelima Cokelat, Album Panca Indera. Pembuatan video klipnya sendiri dibagi 2 sesi. Pertama penampilan band yang syuting dirumah Kikan, ‘n penampilan model klip yang syuting di Studio Gaharu daerah Cipete ;)

Album Panca Indera ngebawa kolaborasi musisi Australia, Angie Harp di duet lagu The Hardest Part. Nama Panca Indera merupakan representasi personel Cokelat yang terdiri dari Kikan, Ervin, Ernest, Ronny dan Edwin. Kerennya, semua personel sumbang lagu ciptaannya, termasuk hit single, Lagu Salah yang diciptakan Kikan dan Edwin.

Lagu Pinjam Hatimu sendiri bercerita tentang seseorang yang tidak mau ada ikatan dengan kekasihnya. Di video klip ini ide cerita dibuat terbalik 180′. Selain pihak cewek yang ga’ mau terikat dengan cowoknya (beda dengan kenyataan), peran saat jadi model video klip pun dibuat kontra. Kikan jadi cowok macho, 4 personel laki2 jadi banci. Ide ini dicetus Pandit ‘n dikerjain ama Triple L Production.

Konsep video klip Pinjam Hatimu yang terbalik ini ditujuin buat ngasi tau publik kalau nggak selamanya yang jadi korban itu cewek. “n ga’ semua cowok itu brengsek ‘n cewek itu lemah. Sukses dee buat Album Panca Indera punya Cokelat ;)

Chee-U .^_^.