Album Sang Juara – Duo Maia feat Cinta Laura

Gosip artis terbaru muncul ketika kabar Maia Estianty gandeng Cinta Laura di album baru Duo Maia mulai tersiar. Gimana engga’ jadi gosip panas kalo misalnya dihubungin lagi ‘ma persaingannya dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani.

Kabar miring nyebutin kalo Maia Estianty ngekor Dhani dengan gandeng Cinta Laura, artis blasteran Indo-Jerman yang laris maniez , setelah sebelumnya ngikutan ajak Sandra Dewi di video klip Lagu Emang Gua Pikirin. Cuman, hal ini dibantah Maia dengan alasan yang punya usul buat feat Cinta Laura adalah pihak label Sony Music. Oche dee, Bunda ;)

Album Sang Juara yang diusung Duo Maia featuring Cinta Laura, emang nyata2 unik. Duo maia yang biasanya minim gerakan dance, kali ini ngebawa Cinta Laura yang kental dance nya. Belom lagi vokal khas Mey Chan yang kental unsur Rock yang bakal digabungin ma vokal unik Cinta Laura. Penasaran?  8O Mau tahu?

Dengerin ajah Lagu Pengkhianat cinta yang udah nongol download mp3 gratis plus cari tau dee Lirik Lagu Pengkhianat Cinta biar bisa ikutan nyanyi. Ohya, Cinta Laura sendiri lho yang sebut nie lagu cute ‘n very cool. Semoga Album Sang Juara punya Duo Maia feat Cinta Laura bisa laris manieez :)

Chee-U .^_^.