Album Terbaru Sheila On 7 Baru Dirilis

Gosip terbaru muncul dari Band fenomenal asal Jogjakarta, Sheila On Seven. Album baru Sheila on 7 akhirnya dirilis bulan Oktober kemarin. Dengan bandrol “Menentukan Arah”, Duta dan kawan-kawan kembali eksis di panggung musik tanah air. Dua single bernada lembut dan bertemakan cinta yang telah menggebrak tangga lagu tanah air pun tak kalah apik dari d’masiv, seventeen dan puluhan grup band baru tanah air.

Album Baru SO7 berjudul Menentukan Arah dirilis di Kereta Api Jurusan Jakarta-Bandung. Album ke-8 Sheila On Seven yang digawangi oleh Duta, Erros, Adam dan Brian ini masih bertemakan cinta dan kehidupan. Permintaan akan lagu-lagu pop melayu dan easy listening yang tinggi inilah yang menjadi alasan Erros kembali menciptakan lagu-lagu sendu.

Band yang awalnya diusung Duta, Eros, Adam, Sakti dan Anton ini memang sempat beberapa kali diterpa gosip bubar. Mulai dari keluarnya Sakti dan Anton hingga mandegnya inspirasi Eros nyiptain lagu untuk Sheila On Seven. Namun, nyatanya Sheila On Seven sanggup bersaing kembali dengan musisi tanah air. Band yang lahir 06 Mei 1996 di Jogjakarta ini menggebrak jagad hiburan dengan single Betapa dan Yang Terlewatkan. Dua lagu yang lengkap dengan video klip, download MP3 Sheila On Seven hingga ringtonenya ini mengawali comeback nya SO7.

Sukses aja dech buat Sheila On Seven! Oya, Duta kan lagi sibuk jadi salah satu juri ajang Idola Cilik di RCTI, kira-kira bakal ganggu promo album baru Sheila On Seven ga ya?

.^_^.

Reblog this post [with Zemanta]