Aldilla Jelita Melahirkan Anak Indra Bekti

Dafania Sahira IndrabektiBerita dan Foto Aldilla Jelita Melahirkan Anak Indra Bekti (L) masih terus menghiasi pemberitaan media gosip selebritis. (K)

Kelahiran Dafania Sahira Indrabekti (F) sendiri sudah ditunggu sejak pernikahan yang digelar 10 Oktober 2010 lalu. Widiwhh, udah punya anak ajah… makin bangga aja nie ama “kejantanannya”. ;-) Hehehehe..

Berita bahagia :-D soal persalinan Aldila Jelita datang hari Rabu, 23 Mei 2012.

Putri pasangan Indra Bekti Tomo dan Aldilla Jelita (L) lahir melalui persalinan normal di Brawijaya Women and Children Hospital, Jakarta Selatan. (~)

“Alhamdulillah telah lahir anak kami yg pertama Dafania Sahira Indrabekti , :-) terima kasih ya atas doanya,”

Bayi perempuan cantik ini sendiri lahir dari rahim Dilla sekitar pukul 15.00 WIB (O) dengan panjang 47,5 cm dan berat hampir 3 kg.

“Hadiah yang luar biasa (G) yang diberikan oleh Allah. Setelah nunggu hampir setahun dan lahir dengan normal.”

“Aku berucap syukur ya, betapa kita sekeluarga diberikan rahmat yang luar biasa. (I) Tadi pas lahir Mamanya dia (Aldila) itu nangis banget. ;-( Aku juga terharu banget dan bangga kepada istri dan anak juga.”

“Ya anak cantik lah. Jadi beratnya itu hampir tiga kilo, panjangnya 47,5 cm, jadi gak gemuk banget. (F) Menurut aku bayi yang pas lah gitu,”

Kondisi sang istri yang berasal dari Malaysia ini sendiri dalam keadaan sehat :-) meski masih berada dalam masa pemulihan.

“Dila sekarang baik-baik aja, :-D sudah normal kembali.”

“Sekarang bayi lagi disimpen dulu. IMD inisiasi menyusui dini. (I) Tapi anaknya belum mau ya, masih nyari-nyari,”

Iya dee, selamat buat kelahiran (F) Dafania Sahira Indra Bekti. Semoga jadi anak yang bisa membanggakan. (Y)

Chee-U .^_^.