Aldri Samsons Menikah

aldri samsonsKabar gembira dibawa Bassist Grup band Samsons, Aldri Dataviadi. Aldri Samsons Menikah Jum’at, 27 Maret lalu dengan gadis pujaan hati yang sudah 8 tahun dipacari. Pernikahan Aldri Samsons dan Woro Tri Lestari digelar di Masjid PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dengan mas kawin Rp. 270.309,- (L)

Proses pernikahan Aldri – Woro berlangsung lancar dengan disaksikan seluruh personel Samsons.

“Alhamdulillah, prosesnya lancar, nggak ada yang diulang-ulang. Sehari kemarin gue grogi, tapi setelah itu gue rileks banget. Yang penting tau medan. Samsons support banget, mereka seperti keluarga sendiri. Melihat mereka datang gue mau menangis, karena mereka support banget,”

aldri samsons

aldri samsons

Masa pacaran 8 tahun, bagi keduanya udah sangat cukup buat saling mengenal karakter satu sama lain. Apalagi, Woro ngaku kalo sejak 3 tahun terakhir ini dirinya siap dinikahi dan udah paham profesi Aldri yang kerap meninggalkannya buat konser ke berbagai daerah. Bulan Madu Aldri Samsons dan Woro sendiri bakal ngikut jadwal tur Samsons ke Hongkong. :-)

Terus, karir Aldri ma Samsons gimana nich?
Manggung sih terus. Kalau sama mereka sudah nggak kayak kerja, tapi sudah seperti kesenangan karena hobi,”

Chee-U .^_^.
detikhot

  • putri

    kak choki boleh minta no hpnya.

  • shasha

    hi kk choky qu leh gx mnta no hp na ??? nti klw kk choky da wktu xmx y ke no ni 081904241700

  • KEYZ

    CHOKY, GOOD LUCK……….. ;-) (Y)

  • Nadya juli 20th.

    (T) Ka choky,.q ngefans bgt smpe q tuh skt pgn ktmu ka choky.plis donx klu emg kk baek..tlf q sekali ini aja keno q ini 081289325079

  • Shiska Hutapea

    Haiiiiiiiiiiiiiii……………..
    Kirim Salam Sama Senyum kamu ya Choky
    Met Tugas
    n
    Salam Kenal
    God Bless Us

  • Arina Ayunda

    Yaaaaaaa…………..

    kecewa hatiku…… ;-(

  • dyetha purnamasarye

    hii kak choky bleh mnta no hpy g?

  • nelly & valentina

    kak choky dah punya pcr belum?
    kak choky boleh minta no hpnya.
    please kak kami tu ngefanss bangetttttttttttt ama kak choky, kami sering banget nonton program2 kak choky!!!!!!!!!!!!!
    please kak chokyyyyyyyyyyyyyyyyyy(*) :-D

    i love you kak choky (L) (F)

  • kiky

    hai kak choky leh minta no hpnya gak? btw gimana sech tips and trik temukan jati diri lewt hoby??

  • kiky

    aduuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhh
    kok cpt amet mw meried

    aq pth hati huhuhuhuhu……………

    keseeel dec,,,,,,,

  • rinha

    oooohhh coki kamu tuch ida
    manku

  • ainun

    haI KAK CHOKY BOLEH GAK AKU MINTA NOhp nya (^) (*) :-D (F) :-( (H) (G) (E) (~) (E) (&) (C) (L) (P) (B) (Y)

  • indriani

    kak choki mnta biodata kakak dong he….. :-D

  • debby

    hai ito p kbr sehat – sehat do lae :- :-) :-) salam kenal boat loe (Y) (Y) (Y) (U) (O) ;-(

  • Me_Ci_Ta

    ka choky, Q kan dpat tugas “Tokoh Idola”, yaaa ka Choky yang Q Idolakan,

    apa gak cpek syuting truss,????????

    (U) (U) (U) :-( :-( :-( (E) (E) (E) (P)

  • Marojahan Sitohang

    Horas…abang,

    ne nmor hp aku:085062403062

    salam kenal appara

    Binjai,Sumut

  • harys

    pngen nikah…. :-(

  • harys

    pngen nikah…. :-( k coki no hp donk

  • http://adiendacevin@gmail.com dienda

    hai ka’ choky. . . . . . . .

    quw cka bgt mha gya_nya ka” choky yg cool abiez. . . . .

    clam knal yaw. . . . . .

  • http://adiendacevin@gmail.com dienda

    hai ka’ choky. . . . . . . .

    quw cka bgt mha gya_nya ka” choky yg cool abiez. . . . .

    clam knal yaw. . . . . .

    ka’,,,btw leh mnta no hp_nya gag????

    quw pngen shering nhie. . .,,thanx yaw ka’…..

    gbu,,jesus love you. . . .

  • http://adiendacevin@gmail.com dienda

    hai ka’ choky. . . . . . . .

    quw cka bgt mha gya_nya ka” choky yg cool abiez. . . . .

    clam knal yaw. . . . . .

    ka’,,,btw leh mnta no hp_nya gag????

    quw pngen shering nhie. . .,,thanx yaw ka’…..

    ntr hub qu d no nhie yaw….087860808232……

    GBU…..JESUS LOVE YOU. . . . .

  • yisca

    selamat ya ka choki…hikzzz….moga terus awet sampe wktu yang indah tiba…
    gbu :-D (Y) ;-)

  • zithy

    hy………. ka’ leh minta alamat e_mail or fbx gk? krim ke imelku ya?

  • selly

    hy kak coky………..

    blh kenalan gak????

  • nike

    kak Choky…….
    mw no hp’a donk???
    kak Choky grja dmn?? :-)

  • rachmat

    salamet yah……… :-)

    semogah jadi keluarga yang sakinah dan mawadah…………….
    amien (Y)

  • indah

    kak choky boleh minta no hpnya kah ;-(

  • indah kasih gultom

    kak coba kakak jadian ma kak yuanita cristina itu lebih cocok :-S

  • aide

    take me, choky!!!

  • jira

    u’re good looking!!!my hero……. (*)

  • SHERA

    caiilah…q tugh ngepanS abieZ ma kAk chOky ….udH gntng ,n bijAksana!!!!Lam keNal

  • chaca

    :-( :-( :-( k’ choky q ngefans bgtttt
    Mha kk, lw kk baex CmZ k
    NumZ nIe eA 085271606200
    Please !!
    Luph k’ choky

  • chaca

    ;-( k’choky, pleAse dc blz ..
    Cha mhn mhA kk, cha tc pgn bgtttt
    Jumpa mha kk,,,
    Cha luph k’ choky !!

  • iin

    chokyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy…………………….. :-D :-D,q iin knlin dong cwek kamu……………. ;-) ;-)

  • Tama

    kak Choky,mnt dong no hp ny. Soalny gua ngefans bgt ma Kak Choky. Bls ke email ku ja ya. Txs Honey Bunny

  • labora

    ka coky kapan meritnya…???? jngn lama2 ya…………

  • sila

    sore ………….. ka’c0ky Q 2 NgefenS bgT 5 KA2′ n q mw mnta no hpx ka2′ donk…………………………….. n jgn lpa lz mzx q yow n krm de’ no nie……….. 081934846415 (F) (F)

  • http://dheby_virgin@yahoo.com dheby

    aloew……… kk choky:-)
    tau gag aq tuh ngefezzzzzz bgt sm kk(L)
    tpi aq sdih klu kk mau nikah;-(
    tpi gag pa2 kok kan msih lama……. ya………:-$
    oh ya klu lg nyiarin acara tolong……………. salamin nm aq ya…….. sebutin ICHA………………:-D
    q ksh jempolllllll bwt kk choky(Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)
    yah dah ya ……………………………

  • http://dheby_virgin@yahoo.com dheby

    oya q lnjutin lge q mnta numzna kak choky ntr ms ke numz q yow…………
    (T) nich numz q 081938251130 & 085755074548
    met beraktifitazzzzz 8O

  • ety

    kk chokI- I LOVE YOU-FOREVER

  • BAMBANG BUDIANTO

    CHOKY SITOHANG, ISTRIKU DAN ANAKKU NGEFANS BERAT AMA LOE .BOLEH MINTA NO HPNYA GAK?.MAKASIH YA….. TUHAN MEMBERKATI CHOKY DALAM PEKERJAANNYA. GBU ALWAYS

  • Naoura

    cokie,ar slah st pgemar beratmu.ehm.cokie aq mhn bgetz am km mint nopenya ya?

  • nurul radtya marga

    buat kak choky aku boleh lebih kenal kakak g soalnya aku ngefans banget sama kak choky tolong hubungi aku di no. 085290753730 cepat ya aku tunggu n moga2 kaki kak choky cepet sembuh ya n kenapa k bisa luka kakinya??????????

  • nathalie Tampoebolon

    Buat kk Mellissa..
    Selamat ya ka, kk hebat n bruntung bgt dapetin abangQ Chayank..
    Moga2 Langgeng n cpt2 married, biar ga banyak yg ngiler n ngarep sama bang Choky..
    wkwkwkwkwkwk..
    JBUs

  • monik

    DUChhhhhhhh, (*) ka CHikI GANTeng bgt DECH (L) (L) (L) ……………………………

  • ermawanti

    haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii……………………………
    k’choky y9 9antn9……………………….

  • http://Www.cute.com Ristia fujiarti

    Aitz .. Ka choky ko perfect y , gtw knapa ko tia jadi ngefans y sma ka choky , denger2 da pny pcar y ? Spa toh ..wah beruntung skali wnita itu, tia ga mnta nope nya ka choky ko , cuma mo tw fb nya jah..? Slamat y ka choky atas karier nya yg sdang naik daun , smoga truz berjaya dan jngn lpa bersyukur da slalu berdoa kepada allah.. :-)
    flom : tia

  • via Enno

    kak,choky kok lho gantng bnget siehh,,q dh lm dech ngefans 5 kak chokyy,,smg q bsk bs dptin cwok sprt kak choky yg ,gnteng,,pkok ny gokil abizzzzzzzz dechhhhhh

  • octa

    hai kak chooky…..aq blh gak mntk no hp nxa.aku ngefans lho ma kak chooky. :-D

  • eva saragih

    hallo bang coky,

    Boi do kn dijalo No hpnya,,,,
    boi ya!!!!!!!!!!!!!

  • umi sangadah

    Kak choky ajari aku tuk bisa senyum sepertimu.

  • oliza simanjuntak

    hi choky………..salam kenal aja.
    met natal n taon baru ya….
    jadi gk dtg ke medan????tgl 28 des…

  • sukma dewi mokodompit

    ka aku senang bangat lihat kakak di acara indosiar and aku suka sama cowok kaya ka coky cuwek2 gimanagitu pokonnya tipe ku banget deh

  • http://www.yahoo.com irma

    k’ choky keren bget sich gya kk d smua acra?? man tabbbssss deh…

    GBU

  • Arum anggia

    hi kak choky kapan nic merit nya ktanya 2010 ya? pokok nya supaya langgeng ya sampai kakek- nenek AMIEN…..

  • andre

    IgH bUaT kAk ChOkY AdUh KaK MEliSsa,,,,,,,
    MaKin CantiK aja ya????????? truz Kapan renCana mau niakh nya??????????? (L)

  • nurma

    em…ok bgt cara choki bwain acra,emang pas bgt jd MC 1s the best,ku fans jg m coki.oia lupa suara choki bagus.

  • Nita cahya p

    ka” coki keren bgt klo lg ngemz

  • Pengemar

    Aq tyU,NGfans bget dECH MA Kk. . Choky. . .
    Pkok yg. .
    Very good dech, , ,

  • Pengemar setia

    Hy. . .
    Kk choky. .
    Yg gnteng. . .
    Aq tU NGfans bget ma kk. . .
    Pkokny. . .very good bget dech. .
    N. . .
    Kpn merit y. . .ma kk. . .melisa. .??
    Kmi tnggu brtany?

  • cuzzie

    KAK CHOKI PENGEN BANGET KETEMU TERUS SA JALAN BARENG………. (L) :-S (D) (*) (F) (G) (T)

  • http://www.wikipedia.com nanda

    hy
    choky
    i come from American
    my family and i like your style?
    may i know, what is the tips please okay. (Y) (Y) (Y) (Y)

  • laras

    kak cokiie,ganteng banget yah dari kecil putih ya paling lucu pas main di sms suka sama suka hehhehehehe kak cokiie jadi koboi wmwkwkwkwkkwkw :-D :-D dahg ya sampai ktmu lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii (K) (K) (K) (H) (H)

  • Lucia

    (8) ka’ choky aq Lucia< aq suka bgt sama ka'choky,,, :-)
    biz.. ka'choky keren bgttt (*)
    aq pengen bgt ketemu sma ka'choky
    oh..iya aq bleh tau gg gereja ka'choky dmna???
    ya dah kak SALAM KENAL ya…..

    Tuhan Memberkatimu
    :-)

  • ChienTia XiN SirEgaR

    waw…bg chok :-) sibuk kali kau kurasa..
    fans mu ak bg… ;-)..
    bg nie ganteng kali pula…. batak mode : on..wkwk…
    siapanya pacarmu bg?
    si Yuanita cristiani iia??
    :-D
    bg add ak di fb y….
    plissss,,,,
    it email ku…..
    ok bg…klo smpe tolong add ak…ak mw ngomong…okok?

  • regina evans

    ka choky ganteng banget sihh
    good luck yah ka di dunia karir kaka
    amin.
    Gbu

  • nurul fidiah

    ka choky tch ganteng bwanget ceh , ka masih inget gk wkt ka coky jadi pembgw acra d jakarta yg acra nkh nya samuel / samyy tch moga aje ka cfiky mci nget dah ya dada love you (F) (F)

  • vika

    (K) mlm kak nie aq fans beratmu dari surabaya,kak aq minta no telpnya donk,aq pengen denger langsung suaranya kak choky ya………… ya………. ya…………… please!!! (L)

  • inneke

    (L) (O) duch kk……
    Kk aq ngefans bgt ma kk….

    Kk….pcr kk skrg cpa sich??

  • dadang

    waaaah gila,,,, semua cw banyak yg tergila2 huiiii
    padahal masih ada kang dadang di sini yang gak kalah cuakepz,,,hihihihi (Pe de bangetz)…….. (H)

  • dee

    choki,pa kbr nya?kt da prnh knl,wktu itu di knlin ma suami ku di radio dalem wktu ge mkn bu2r n choki ma lisa…qu ngefans bngt ma choki,bs ga kt ktmu lg?pengen bngt foto bareng choki plizzz….

  • siti aminah

    hallo…… aa anu kasep kmh damang a, choki nepangken ny abi teh pens naka a, choki a, choki meni sok ka impen impen teh a, choki nlp abibalas ku hoyong bi di tlp ku a, choki tlp ath a, choki da bager tah ieu no na 081357929394 hatur nuhun sateacana

  • wiwied dilia anasty

    hay…………….,,,,,,,,,,,,,,,,, kak coky kt ngefans banget loeh,,,,,,,,,,ma kak coky….. soal_a kak coky org_a asyiiikkkkkkkk…………..dech

  • rina

    kak choky…. cuakeppppp bgt….. aq rina dary bali…. kak choky cocok bgt ma kak yuanita… sama2 cakep n cantik….. lo beneran jadian wahhhh pasti jadi pasangan serasi bgt dech…..

  • echa

    ich wEw k c0Ky c0old bangggeTz decH pko ea mh t0p deCh bwaT ka c0ky……….!!!!

  • oliv

    tman aku jatuh (L) kali sm choky…
    tiap hari dia (8) (8) dgn htiny yng ber (F) (F) tu….
    gak prnah dia :-(
    tpi klw kmi bhs ttg choky….
    langsung :-P :-D
    dianya…
    cuma dia (U) klw choky tu uda punya pcar…
    tpi ntah knapa (L) dia tu ttp ber (F) (F) klw ingat nma choky sitohang…
    kt dy choky tu bgaikan (*) dan (L) sjati idupnya….
    :-D :-D :-D :-D :-D

  • ika cristiani

    syaloom brother…….
    gmn kbr ya brother………….

  • ika cristiani

    mkn cueit ja ya brother………..
    walaupun org batax banyak merantau kmn2. tp, org batax selalu tekenal disemua org asing…….
    god bless you brother……………..

  • rangga

    kk Choky kpn merit ma kk melisa ?
    Aq tunngu undanganx eah !

    JANGAN LUPAAAAA AQ DI UNDANG

    OK (C) (K) ;-) (H)

  • http://Choki yanti ( Timor Leste)

    hai Choki apa kabar?ini dari timor leste, aku fens berat kalian,kamu jadian aja ya sama Yuanita, dia itu cantik sekali lho,cepetan dong,nanti diambil orang,kalo terlambat jangan nyesal.Kalian itu cocok bangat. By : yanti ( dare ) Timor Leste

  • fhaea

    ka’ choky nbah kren z nui………
    ax fanz brat na ka choky lho……

  • DEWI SIMAMORA

    Ka’ coky aku suka banget ma kamu,bahkan aku sampai punya niatan law suatu saat aku bikin acara aku mau ngundang ka’coky……..

    I LOVE YOU FULL FOR KA’COKY

  • fanny

    kak choky ganteng amat sich… ;-) (B) :-O (Y) :-D (H) (F) (~) (L) (8) :-O (T) (T) ;-( :-S

  • ezty nurul hatam

    hy k’ coky esty care……….. bangt ma k’.esty slalu liat k’ d’tv klo k’ lg jd pmbwa acara d’ take me out.

  • wahyu

    cokyyy….

    aq fans berat kmu
    ..
    percaya gag percaya aq sering mimpi2 kmu

    dalam mimpi itu aq slalu manja sma kmu..

    kmu tu memang tipe artis yg sngat propesional

    gag cuma tampan,
    kmu juga pandai dan cerdas,

    kmu bener2 artis yg ku teladani
    aq slalu tersenyum saat melihat aksi presenter kmu di acara tv mana pun..
    walau sebenarnya jumpa dngan mu walau dngan jarak 100 meter pun tdak akan perna terjadi..

    aq cuma bisa smpai kan doa smoga kmu tetap axis di layar hiburan tanah air,
    dan apa yg kmu ingin kan slalu kmu dapat kan

    god bless you ya cok

  • veni

    CHOKY.GBU

  • ida sari rointan damanik

    kak coki emg the best deh…slain tu k3 jg mrp ma kak rendy pangalila…q ngefens ny ma kak rendy lw adk q stevi br ngefans ma k3.

    lw da liat k3 pst dy sng deh :-) ,ht ny berbunga bunga (F) (F) pd hl dy msh 5 thn lo kak…jd jgn prnh lenyap dr dunia entertaiment y kak…n kpn2 sp adk q stevi y kak….

    jgn lupa alias don’t forget….

  • ida sari rointan damanik

    thnks lw k3 mw nyapa adk q…;. :-)

    kakak sprt (*) yg da dilangit

    i (L) u kak

    you are (Y)

    jgn prnh bwt fens k3 ;-( y,bwt la mrk slalu :-D n :-)

  • hillary chocolate

    kak coky. mamaku sangat ngefans sama kak coky. andai kak coky tetap (P) d dunia ya kak coky. tapi jangn lupa ya…. ingat terus sama TUHAN YESUS supaya kakak tdk ;-( terus…. ya….. :-O (T) (G) (F) (*) (Y) (U) (W)

  • indah larasati

    kak choky kt tmn2 ku kak choky ganteng bgttttttttttttt

  • indah larasati

    kak choky kt tmn2 ku kak choky ganteng bgttttttttttttt n kt (H) tmn2 ku jg mereka minta no hp kak choky lho…….n alamat rumah kakak blz y kak ok!jgn lp lho……………….

  • Astari

    Kak choky dpt slm dr tmn2ku n, kakak tau g sm kak dimas seto :-D (*) n no hp kak dimas tau g.emg bnr y kakak org kristiani (H) (F) (D) (L) (G)