Alex Tian Alejandro Dom Talak Cerai Olla Ramlan

Olla Ramlan CeraiSurat Pernyataan Alex Tian Alejandro Dom Talak Cerai Olla Ramlan (U) sudah banyak beredar luas di dunia internet.

Press release ini sendiri (K) menjawab berita Perceraian Ola Ramlan dan Alex Tian yang belakangan heboh menyebar luas di banyak media gosip infotainment. :-S

Pernikahan Lidya Febiola dan Alejandro Dom (F) yang digelar di Belanda, 17 Mei 2003 akhirnya kandas juga. Meski sudah memiliki seorang anak bernama Sean Michael Alexander, tapi nyatanya ;-( perpecahan itu ga’ terelakkan.

Lewat sebuah surat elektronik untuk media, (E) Alex membeberkan kisruh rumah tangganya dengan sang presenter Dahsyat RCTI yang punya 12 gambar tato di tubuhnya itu.

Jakarta, 20 Oktober 2010

Assalamualaikum Wr.Wb

Menanggapi berita yang telah beredar di berbagai media elektronik dan media jaringan sosial perihal berita keretakan (U) rumah tangga kami, Alejandro Dom alias Alex Tian dengan Lidya Febiola alias Olla Ramlan yang telah saya nikahi secara agama Islam pada tanggal 17 Mei 2003.

Maka dengan surat pernyataan yang saya buat ini (K) semoga dapat menjawab segala pertanyaan rekan – rekan media.

Saya sangat sedih dan terpukul ;-( bahwa pernikahan kami telah berakhir dan saya telah menjatuhkan talak kepada istri saya Lidya Febiola alias Olla Ramlan secara Islam dan dihadapan para saksi saksi pada tanggal 7 Juli 2010 dan telah kami sepakati secara tertulis dihadapan notaris tertanggal 16 Juli 2010.

Kami berharap yang terbaik dan saling mendukung serta mendoakan satu sama lain, meskipun kami tidak lagi menikah. (H) Dan untuk hal – hal yang berhubungan dengan hukum pernikahan kami yang terdaftar di Negara Belanda hal tersebut akan diurus sesuai dengan hukum Negara tersebut.

(L) Dan dari pernikahan kami yang lalu Allah Swt telah memberikan kami dan mempercayakan kami satu anak laki yang sehat, cakap dan sangat berarti bagi kami berdua.

Dengan keputusan perceraian ini. Fokus utama kami adalah kebahagiaan dan kesejahteraan buah hati kami. :-) Karena tidaklah mudah bagi kami, buah hati kami dan keluarga besar untuk dapat menyesuaikan dengan situasi keluarga baru.

Perihal adanya issue – issue yang berkembang mengenai pihak ketiga :-[ dari pihak Lidya Febiola alias Olla Ramlan adalah bukan wewenang saya atau pun mantan istri saya Lidya Febiola alias Olla Ramlan untuk menjawab hal tersebut.

Press release ini saya buat untuk menjaga hal – hal dan pemberitaan yang negatif yang ditujukan kepada ibu dari anak saya. (Y) Dan alasan berakhirnya pernikahan kami biarlah menjadi hak wilayah pribadi kami dan kami berharap publik dapat menghargai hal tersebut.

Wassallam Wr Wb.

Foto Pernikahan Alex Tian Olla Ramlan :

Kabar perceraian ini sendiri memang sempat menimbulkan rumors (L) soal Olla dan Pasha Ungu Selingkuh.

Tapi, pas dikonfirmasi, (H) kakak dari Chintya Ramlan ini enggan menjawab gosip dan hanya pasrah jika rumah tangganya berantakan.

“Kalau memang harus pisah, ya sudah. Yang penting kita sudah berusaha. :-) Kita enggak tahu mana yang terbaik,”

Ya udah dee, (H) semoga berita soal Perceraian Ola Ramlan dan Alex Tian ini ga’ membuat banyak selentingan miring beredar luas.. ;-)

Chee-U .^_^.