Alexandra Gottardo & Samuel Zylgwyn Putus

Alexandra Gotardo Putus CintaBerita Alexandra Gottardo & Samuel Zylgwyn Putus (W) ternyata bukan sekedar gosip belaka.

Alexander Gotardo membenarkan kabar putus cinta (U) ini meski ga’ menyesalinya. Hmm, berbesar hati banget yach… ;-)

Cerita cinta Alexandra Gottardo dan Samuel Zylgwyn Heckenbücker (L) mulai tercium media sekitar bulan Juli 2010.

Bahkan, kabar-kabur menyebut (K) jika jalinan cinta pasangan yang heboh karena “wanita lebih tua” ini bakalan lanjut ke acara lamaran di tahun 2011.

Tapi, gosip ini dibantah saat itu. :-[

“Kata siapa? Enggak ah, ini juga baru aja pacaran,” (H)

“Lagi juga enggak enak, baru pacaran, :-P tiba-tiba ngajakin nikah. Yang penting jalani saja sekarang,”

Saat itu, Alexandra dan Samuel emang sama-sama berstatus jomblo. (U) Xandra dari Tyo Nugros, sedang Sam dari Gracia Indri. Bahkan wanita berdarah Italia ini setia saat samuel zylgwyn sakit (F)

Foto Alexandra Samuel :

Sayang, :-$ sebelom acara lamaran itu benar-benar terwujud, pasangan beda 3 tahun ini malah memilih bubar jalan.

Pemeran Tatiana dalam film ‘Tanah Air Beta’ ini sendiri pas dikonfirmasi (H) mengaku ga’ terlalu sedih yang berlarut meski patah hati dari cowok keren keturunan Jerman itu. (U)

“Kelihatannya gimana? Saya baik-baik saja kan?” :-)

“Manusia boleh merasa jatuh, tapi jangan kelamaan kali ya. ;-) Kan life must go on, jangan karena patah hati, aku jadi down. Baru juga pacar kan, :-) nggak boleh patah semangat!”

Dara keturunan dari Carlo Gottardo – Banik Ekawati ini sendiri lantas mengungkapkan (K) jika komunikasinya tetap berjalan baik dengan para mantan pacar. Bahkan, (H) mantan kekasih didi riyadi ini mengaku ga’ trauma menjalin cinta dengan sesama selebritis.

“Ya mungkin belum yang terbaik.” (Y)

“Tapi, aku nggak trauma kok, jangan gampang trauma. :-D Orang kalau gampang trauma itu ringkih!”

Iya dee, semoga kabar Alexandra Gotardo Putus dari Samuel Zylgwyn ini jadi jalan terbaik aja dee. ;-)

Chee-U .^_^.