Alfarini Eridani Istri Muda Aa Gym

Profil Teh Rini Istri Kedua Aa' GymTeh Rini alias Alfarini Eridani Istri Muda Aa Gym (L) kembali jadi sorotan setelah berita Aa’ Gym Cerai mencuat ke media.

Pasalnya, :-( hanya ada satu alasan yang muncul dipublik dari perceraian Abdullah Gymnastiar dan Teh Ninih, yaitu poligami Aa Gym di tahun 2006 silam. :-$

Alvarini Eridani adalah seorang muslimah berjilbab (F) yang pernah menjadi seorang model catwalk.

Wanita berusia 40 tahunan ini masuk ke lingkungan (I) Pondok Pesantren Daarut Tauhid Bandung, sekitar tahun 2004 dan langsung menjadi anak buah di Management Qalbu Coorporation. (~)

Elfarini sendiri (K) disebut masih keluarga besar dari Bp. Habibie (keponakan). Wanita yang menempuh pendidikan SD dan SMP di Al Azhar, SMA di Surabaya, serta kuliah di Universitas Airlangga (H) ini sendiri adalah seorang janda dengan 3 orang anak.

Dari kabar yang beredar di dunia maya, Aa’ Gym adalah suami ketiga Teh Rini. Wuahhh… :-O

Sampai akhirnya, pertengahan bulan Ramadhan 1427 H, (O) tepatnya pada bulan Desember 2006, pernikahan kedua Kyai kelahiran Bandung, Jawa Barat, 29 Januari 1962 ini digelar. (F)

Mereka dinikahkan (L) oleh ayah kandung mempelai perempuan, J. Hady seorang pensiunan perkapalan Inggris.

Anak Aa Gim dan Teh Rini :

Muhamad Ghaisan Dhiyya Addien (*) adalah nama anak laki-laki dari pernikahan Yan Gymnastiar dan Elfarini Eridani.

Bayi ini lahir lewat operasi caesar dengan berat 3,8 kg dan panjang 51 cm (I) di Rumah Sakit Mother & Care Hospital, Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu, 29 Oktober 2008 pukul 07.30 WIB.

Nama sang bayi menurut Aa Gym punya makna sebagai seorang penjaga agama yang rupawan, lahir dan batin. (Y)

Nah, gimana? Udah tau khan Biodata Teh Rini Istri Kedua KH Abdullah Gymnastiar. :-)

Chee-U .^_^.