Aliando Disebut Pencitraan, Ibunda Cari Haters

Aliando Disebut Pencitraan, Ibunda Cari Haters :-O hingga berujung dibuatnya Video Permintaan Maaf.

Tengku Resi Refado mengaku bahwa terkadang dirinya tidak bisa menahan emosi :-[ terhadap haters putranya di media sosial.

Nama Aliando Syarief memang masih benderang. (I)

Namun, kariernya yang kian menanjak di usianya yang baru 19 tahun, (F) bukan hanya menelurkan sejumlah fans tapi juga segerombol haters.

Tengku Resi Revado, ibunda Ali, yang dikonfirmasi media, (K) mengungkapkan sempat tersulut emosi kala acara Sosial sang putra bersama penyandang cacat dan disabilitas beberapa waktu lalu, dituding sebagai ajang pencitraan. :-$

“Geregetan, hatters itu kan makhluk tanpa wujud. :-[ Tulisan (di media sosial) itu membuat contoh enggak baik,”

“Kalau aku yang dikatain, enggak masalah. Kalau anak aku yang dikatain dan anak sahabat aku, :-S itu enggak bisa didiemin,”

“Waktu itu, (I) saya pikir mungkin anak-anak sekarang harus dikasih lihat bagaimana perjuangannya anak-anak disabilitas, tapi mereka kok begitu ya. Dibilang Ali apalah, pencitraan, sombong,” :-$

Merasa terpancing emosi, Tengku Resi pun memilih untuk bertindak demi mendidik ‘haters’ :-[ agar tahu sopan santun. Sayangnya, justru diakui sang haters makin menjadi.

Beruntung, :-) masalah tersebut sudah terselesaikan.

“Sebenernya enggak marah-marah. Saya hanya mendidik. (H) Bagaimana kalau saya yang keluar dan kasih pendapat, bagaimana responnya. Ternyata mereka makin galak, ya mau enggak mau mamah makin tegas,” ;-)

“Sekarang sudah clear. Ada di videonya. (P) Aku panggil anak itu. Aku minta divideoin dan diupload,”

“Soal sabar, aku malah banyak dinasehatin sama Ali, Orang dendam enggak disayang Allah. (Y) Kalau kesabaran Ali ada empat level di atas aku”.