Aliando Syarief Dituduh Culik Fans Cewek di Tahun 2013

Berita selebritis bawa kabar soal :-O Aliando Syarief Dituduh Culik Fans Cewek di Tahun 2013.

(W) Tuduhan Penculikan Anak Gadis Orang oleh Aliando sendiri berawal dari salahduga lantaran Ali berpose mesra saat diminta foto bareng sang remaja. (L)

Nama Muhammad Ali Syarief belakangan memang populer (I) lantaran perannya sebagai Digo Ganteng-Ganteng Serigala yang jiplakan “Twilight”. :-)

Namun nyatanya, cowok keren kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1996 ini pernah :-$ mengalami kejadian tidak mengenakkan yang berkaitan dengan fans. :-S Sikap ramah dan sopan yang ditunjukkan Ali pada penggemarnya, ternyata disalahgunakan. (W)

“Tahun 2013, (O) saya pernah dituduh menculik anak,”

“Ceritanya, saat itu seorang penggemar cewek minta foto bareng. (P) Setelah itu, fotonya ditunjukkan kepada orangtuanya dan dia bilang saya pacar barunya. Orangtuanya setuju. (L) Singkat cerita, suatu hari dia keluar rumah larut malam dan enggak kunjung pulang. Dia bilang :-$ pergi dengan saya,”

“Datanglah orangtuanya ke rumah saya. Orangtuanya menuduh saya :-[ menculik anaknya. Ternyata, setelah dijelaskan panjang lebar, :-S orangtuanya baru sadar bahwa telah dibohongi anaknya,”

Pengalaman inilah yang kini membuat Ali lebih berhati-hati (H) dengan penggemar cewek yang meminta foto bareng,

“Kalau foto dengan fans, :-S saya enggak boleh terlalu mesra, enggak boleh terlalu dekat,”