Alice Norin dan DJ Riri Cerai

Alice Norin dan DJ Riri CeraiPerceraian DJ Riri Alice Norin sepertinya udah ada diujung tanduk. Berita Selebriti terbaru bawa kabar heboh soal Alice Norin dan DJ Riri Cerai. (U)

Yupzz, sebelomnya emang sempet ada desas desus cerai itu setelah media menguak Alice Norin Selingkuh. (W) Tapi, kabarnya, masalah anak jadi permasalahan utama kali ini. Hmmh.. Bukan untuk sensasi lagi khan? :-S Pasalnya, dulu perselingkuhan alice juga dibongkar sendiri saat mo launching Film KCB, meski dibantah keras. Nah, kali ini mo ngeluncurin apa yach.. :-P

Agus Sudwikatmono, adalah nama yang muncul jadi Orang Ketiga Alice-DJ Riri Cerai. :-S Nama putra konglomerat papan atas Sudwikatmono kembali jadi buah bibir saat DJ Riri mengajukan gugatan cerai buat istrinya ini. :-(

DJ Riri Alice Norin

Tapi, pengacara DJ RIri, Mada R Mardanus yang dikonfirmasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, enggan mengakui hal ini. (H) Kuasa hukum riri hanya menjelaskan bahwa percekcokan jadi alasan utama.

“Tidak ada orang ketiga. Mereka cuma kerap terlibat percekcokan berkepanjangan,” (K)

Konflik rumah tangga (U) Alice dan DJ Riri memang berawal sejak pengakuan pemain film ‘Ketika Cinta Bertasbih’ berselingkuh dan menjalin cinta dengan anak pengusaha Sudwikatmono, Agus Lasmono Sudwikatmono. Sejak saat itu, rumah tangganya pun di gosipin bubar. (W)

Dan, baru hari Rabu, 18 Agustus 2009 kemaren, DJ Riri diwakili kuasa hukumnya, Mada R. Mardanus mendaftarkan gugatan cerai (E) pada Alice Norine di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan.

Alice dan DJ Riri

Sayangnya, :-( pas pemilik nama Alice Sofie Norin ini dikonfirmasi di kediamannya di Jl. H Saidi IA No. 59A, Jakarta Selatan, menurut sang pembantu, dia sedang ada di Bali. (C)

“Mbak Alice lagi di Bali, dari Sabtu (15/8/2009) kemarin belum pulang,”

“Mas Riri sudah lama nggak tinggal di sini, :-$ nggak pernah balik kerumah ini lagi,”

Kabar yang beredar, selain adanya orang ketiga, (U) belom hadirnya momongan di pernikahan yang berbeda 14 tahun ini juga jadi ganjalan. :-(

Chee-U .^_^.