Alika Resmi Keluar dari Princess Girlband

Alika Princess digantikan Patricia Devina Personel BaruBerita Alika Resmi Keluar dari Princess Girlband (F) memang sudah diprediksi sejak beberapa bulan lalu.

Alika Princess (L) sendiri sudah digantikan oleh Princess ‘Patricia Devina’, dara imut berusia 16 tahun asal Surabaya. (I)

Girlband Princess harus rela berpisah (U) dari salah satu personel mereka, Karis Alika Islamadina, yang resmi memilih jalur solo untuk karier masa depannya. (*)

Kesibukan cewek kelahiran (F) Sydney, Australia, 24 Juni 1994 ini sendiri jadi alasan utama hengkangnya dari girlband berpersonel 5 wanita seksi itu.

Pasalnya, (H) selain menjadi anggota girlband Princess, keponakan Alya Rohali ini juga menjalani karier sebagai penyanyi solo dan juga baru memulai kuliah di Universitas Indonesia. (Y)

Apalagi dengan adanya rencana keterlibatan Princess dalam sebuah sinetron. (I) Alika merasa tidak memiliki cukup waktu untuk mengikuti aktivitas baru tersebut.

“Mungkin lebih karena waktu ya,” (O)

Kevin Aprilio, yang juga produser serta pemilik Aprilio Kingdom Management, (H) menyatakan masih membawahi Alika sebagai soloist.

“Menurut aku, (K) Princess saat ini sudah saatnya masuk ke sinetron.”

“Nah, kalau Alika sedikit keberatan untuk sinetron,” :-$

“Alika tetap (Y) di bawah naungan saya juga,”

Kekasih Elma Princess ini sendiri bahkan mengaku (H) sudah menyiapkan sebuah single yang berbeda dari Vierra dan Princess untuk Alika.

“Aku lagi bikinin single solo buat Alika.” (8)

“Single ini berbeda dengan Vierra yang polos dan Princess yang lagunya upbeat dari notasi dan lirik juga beda, :-) lebih dalem. Intinya single ini Alika banget,”

Lagu Terbaru Alika Islamadina sendiri bakal dirilis bulan Desember, (8) dengan lirik yang bercerita tentang orang yang nyaris putus cinta.

“Judulnya masih rahasia.” (H)

“Ya intinya lagu ini tentang orang yang sedang bimbang dengan hubungannya dengan kekasihnya. :-$ Tapi orang itu mau mempertahankan cintanya (L) trus akhirnya ga jadi putus,”

Iya dee, semoga Patricia Princess Pengganti Alika Princess (F) bisa mengobati kegalauan MyPrincess yach..

Chee-U .^_^.