Alya Avivah Kaia Syarief Kakak Aliando Syarief Tak mau Dituding Nebeng Popularitas

Alya Avivah Kaia Syarief Kakak Aliando Syarief Tak mau Dituding Nebeng Popularitas (H) sang adik yang lebih populer di dunia hiburan.

Mengaku punya bakat sebagai selebritis, Kaia pun mulai menunjukkan eksistensinya di layar kaca. (Y)

Sosok Alya Avivah, kakak Aliando Syarief (F) memang kini tampak wara-wiri di layar kaca. Usai sukses membawakan peran sebagai Flora dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala, dara kelahiran Karawang, Jawa Barat, Indonesia, 23 Juli 1995 ini pun ikut (I) membintangi sinetron Anak Menteng, sebagai Amel.

Bahkan, sebuah peran dalam sinetron kolosal baru tentang Roro Jonggrang, :-) sudah ditawarkan padanya.

Banyaknya tawaran bermain sinetron ini sendiri (K) diakui sebagai salah satu upaya artis yang akrab disapa Kaia Syarief ini untuk lepas dari bayang-bayang sang adik, Aliando. :-S

“Pengen lepas dari bayang-bayang Ali, tapi susah!” :-$

“Kasting di mana-mana aku dikenal sebagai kakaknya Ali. Aku sebenarnya enggak masalah (H) dengan cara mereka mengenal aku. Tapi (Y) aku juga pengin membuktikan enggak kalah bagus dari dia,”

“Aku harus tetap kerja keras, berusaha tampil baik dan ingin membuktikan, (H) aku bisa akting, bisa main alat musik, dan sekarang lagi belajar menyanyi,”

Kaia, yang punya 3 saudara : Aliando Syarief, Tengku Fadhilah Rahma serta Muhammad Noor Danfit ini pun (K) mengaku mendapat dukungan penuh dari fans sang adik, Alicious, (I) pun juga para penggemarnya, Kaiafamz.

“Salah satu bentuk dukungannya, menonton Anak Menteng setiap hari,” :-D