Alyssa Soebandono Berhijab Saat Akad Nikah, Resepsi, Prewedding dll

Gosip selebritis masih hangat membahas soal (K) Alyssa Soebandono Berhijab Saat Akad Nikah, Resepsi, Prewedding dll.

(H) Pilihan Alisa Subandono Mantap Berhijab sendiri diambil sebelum hari Pernikahannya dengan Dude Harlino digelar. Selamat ya buuu…. :-D

Anindya Alyssa Soebandono akhirnya angkat bicara (K) perihal pilihannya kini mengenakan jilbab, setelah sebelumnya sempat bungkam dan enggan berbagi cerita. (H) Dara kelahiran Jakarta 25 Desember 1991 ini pun mengaku mendapatkan hidayah (I) dan tak takut akan sepi job dengan pilihannya kini.

“Icha (sapaan Alyssa) mendapat hidayah, Insya Allah saat nikah nanti akan pakai hijab.” (I)

“Ini proses, kemarin ditanya itu Insya Allah. (H) Itu kan pribadi, biar hanya saya dan orang terdekat tahu. Semoga bisa istiqomah,”

“Ketika memutuskan (berhijilbab) ada kontrak hubungan dengan rambut. :-S Setelah dipikirkan, saya mau taat sebagai perempuan, ada baiknya dilakukan ya… Mulai sekarang sampai nanti, bisa dijalankan,” (Y)

Alisa sendiri sudah menggunakan jilbab saat rangkaian adat jelang nikah (I) digelar di kediamannya, sehari sebelum akad, yaitu saat Siraman dan Pengajian.

Bahkan, pada sesi (P) foto prewedding pun, Icha sudah mengenakan busana tertutup. Puncaknya, Alyssa sempat membuat Dude Harlino terpesona dan kagum saat kemunculannya di moment akad nikah. :-D

Okky Setiana Dewi, yang juga sahabat pengantin, (K) sedikit berbagi cerita tentang pilihan Icha.

“Icha sudah pengen pakai hijab sudah lama. Hari ini adalah hari pertama (L) Icha menggunakan hijab dan tidak akan dibuka lagi,”

“Hari ini Icha resmi menutup auratnya (Y) , mudah-mudahan ini awal untuk menjadi kehidupan Icha,”