Alyssa Soebandono Kuliah di Australia

Alisa SoebandonoPenggemar berat Pasha-Alyssa kaya’nya musti kecewa berat, pasalnya gadis berambut panjang ini bakal ninggalin pasha ungu buat nerusin pendidikan. Berita Alyssa Soebandono Kuliah di Australia dibawa model klip Lagu Hampa Hatiku saat ngadain Pesta Perpisahan bareng keluarga dan pencari berita selebritis. Icha sendiri bakal terbang ke negeri tetangga esok, tanggal 29 Juni 2009. :-)

Farewell Party di sebuah kafe di bilangan Mahakam, Jakarta Selatan pun digelar sebagai acara keluarga dan sahabat untuk pelepasan dirinya. Artis bernama lengkap Anindya Alyssa Soebandono ini ga’ kuasa nahan tangis pas nyanyi di depan orang – orang yang disayanginya. Meski berat, Icha udah yakin untuk memilih Australia jadi tempat menuntut ilmu. Icha juga menolak jika pestanya disebut pesta mewah. ;-)

“Ini pesta simple aja kok, bukan mewah, konsepnya farewell party aja untuk teman-teman Icha, karena tanggal 29 Juni nanti Icha akan berangkat ke Aussy untuk lanjutin study. Mohon doa restunya ya, biar semuanya berjalan lancar,”

“”Ini berat banget, tapi ini harus. Sedih sih, karena tinggal 10 hari lagi Icha akan ninggalin semuanya,”

Anindya Alyssa Soebandono :

Alysa Soebandono

Kedua orang tua Allysa Soebandono sendiri udah ngasih kepercayaan penuh untuk merantau ke Austalia. Usai lulus nanti, dia berharap bakal bisa berkarir dan membuktikan diri dan ga’ ngecewain harapan banyak orang. :-)

“Icha juga bisa kok karena Icha yakin apa yang Icha pilih ini adalah yang terbaik untuk Icha,”

“Ayah juga percaya kalo icha ga’ akan menyalahi pergaulan disana. Ayah percaya karena icha selalu dididik untuk terbuka”

“Harus siap semuanya termasuk mental. Mama akan menemani icha beberapa bulan di sana,”

Dunia artis sendiri bakal ditinggal untuk sementara waktu. Meski berat, Alisa Soebandono tetep milih pendidikan sebagai prioritas utama dalam hidupnya. (Y)

“Jujur Icha berat banget ninggalin dunia entertainment karena Icha sudah bertahun-tahun bekerja keras di dunia ini,”

“Tapi, Icha nggak mungkin ninggalin pendidikan, karena ini jadi yang nomor satu buat Icha. Ini sudah jadi keputusan icha. Dari dulu memang ingin sekolah di sana. Jadi ya harus rela meninggalkan semuanya untuk sementara,”

“Kalau memang masyarakat masih menghendaki saya pasti saya akan main lagi. Rezeki sudah ada yang mengatur,”

Dara kelahiran 25 Desember 1991 ini bakal ambil Bachelor of Art (Communication) alias jurusan komunikasi di Monash University di Melbourne, Australia. Disana, Alysa Soebandono bakal tinggal dirumah budenya. Setidaknya, pemain sinetron Alisa RCTI bakal di Australia selama 3 tahun. ;-)

Chee-U .^_^.