Alyssa Soebandono Melahirkan Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino

Berita selebritis kali ini bawa kabar bahagia perihal (L) Alyssa Soebandono Melahirkan Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino

Anak laki-laki Icha dan Dude ini sendiri lahir melalui operasi Caesar. (I)

Pasangan suami istri yang resmi menikah pada 22 Maret 2014 lalu, (L) makin merasa lengkap dengan anugerah momongan dalam rumah tangga mereka.

Alyssa Soebandono melahirkan seorang bayi laki-laki (F) pada hari Kamis, 19 Februari 2015 di Kemang Medical Care, jl. Ampera Raya, Jakarta Selatan. (I)

Dude Harlino yang dikonfirmasi media, mengungkapkan (K) kebahagiannya dengan kelahiran Dirgantara. Pun berbagi informasi soal persalinan, (K) nama bayi hingga harapannya kepada sang putra.

“Alhamdulillah, Kamis malam jam 20.27 Wib, anak saya dan Icha :-) sudah lahir melalui proses caesar. Keadaan mereka sehat, berat badan 3,2 kilogram, panjang 49 centimeter, jenis kelamin laki-laki,”

“Kenapa caesar, itu semua terpulang kepada ibunya. (H) Memang dokter dan semuanya menyerahkan sama Icha bagaimana siapnya. Sudah menimbang, akhirnya pilih cesar. Alhamdulillah, prosesnya enggak ada masalah,” :-)

“Namanya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino (*) . Saya cari nama yang terbaik,”

“Muhammad itu jelas nama Rasullah, (Y) Dirgantara artinya angkasa atau langit, Ariendra artinya pemimpin yang bijaksana, dan Harlino itu nama saya. Saya menginginkan anak saya jadi pemimpin bijaksana, (Y) punya wawasan ilmu setinggi langit, punya kemampuan ilmu Islam yang baik, itu anak saya,”

“Saya ingin anak saya ;-) menjelajah ruang tinggi yang tak terjangkau oleh orang lain,”