Alyssa Soebandono Tidak Stress Jelang Pernikahan

Alyssa Soebandono Tidak Stress Jelang Pernikahan :-D jadi bahasan seru berita seleb terbaru.

(F) Pernikahan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono sendiri kabarnya bakal digelar pada 22 Maret 2014 meski belum terklarifikasi. Namun segala persiapan jelang nikah pun sudah dilakukan. (H)

Surat pengantar menikah (~) Dude Harlino dan Alysa Soebandono sudah didaftarkan di Kantor Urusan Agama (KUA) Tebet, Jakarta Selatan, 21 Februari 2014. :-)

Prosesi lamaran tanpa tukar cincin pun (H) sudah digelar di kediaman Icha di Jalan Prapanca I 29 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (23/2/2014). (F)

Kini, menjelang hari H pernikahannya, (I) mantan kekasih Pasha dan Desta ini mengaku tidak stres layaknya calon pengantin jelang menikah. ;-)

“Kenapa harus dibawa stres yah. :-) Adanya Teh Rina kita sangat dibantu untuk semuanya. Hal-hal lainnya kita urus. ;-) Kayaknya selama masih dibicarakan baik-baik dan terangkul dengan baik,”

“Kita enggak mencapai titik yang stres (Y) dan semoga dilancarkan, dimudahkan. Banyak komunikasi dengan satu sama lain,” :-D

Dude sendiri menambahkan jika dirinya juga belum menemukan kesulitan berarti ;-) dan hanya terus berikhtiar,

“Enggak terlalu sulit, :-) menikah dalam Islam akan disatukan oleh Allah, landasan awal itu saja sebenarnya, sikap sederhana,”