Amak Baldjun Koma

Artis Amak Baljun Kena StrokeAktor Teater Senior Amak Baldjun Koma :-( Karena Pendarahan di Batang Otak bakalan dibahas berita artis kali ini.

Pemeran Hakim di film Ayat-Ayat Cinta ini sendiri masih dirawat secara intensif (Y) di ruang ICU RS MH Thamrin, Salemba, Jakarta Pusat.

Berita duka :-( datang dari Aktor teater dan film yang dilahirkan di Surabaya, Jawa Timur, 12 Juli 1942, Amak Baljun.

Lulusan Fakultas Hukum UGM, Yogyakarta dan LPPM Jakarta untuk bidang Manajemen keuangan ini terbaring karena stroke ;-( di Rumah Sakit MH Thamrin, akibat pendarahan di batang otak sejak Minggu, 2 Januari 2011.

Gambar Amak Baljun :

Informasi (K) soal perkembangan kesehatan bintang film AAC ini didapat dari sang menantu, Syarif, yang dikonfirmasi di Lantai 3 RS MH Thamrin Jalan Salemba Tengah, Jakarta Pusat, Senin (3/1/2011). (O)

“Kemarin awalnya dari acara kawinan keponakan. (F) Sekitar jam sebelas siang, mungkin karena naik turun tangga. Enggak ada indikasi apa-apa sih awalnya”

“Setelah menghadiri acara perkawinan dia langsung ikut pengajian. (H) Nah, pas salat Asar, pas mau masuk saf, dia sudah agak goyang, tapi masih bisa ngikutin, setelah salam kanan dan kiri, dia jatuh dan pingsan,” :-$

Salah seorang pendukung utama Teater Kecil (I) pimpinan Arifin C. Noer ini sendiri bahkan masih sempat berkomunikasi dengan sang menantu sebelom akhirnya jatuh pingsan. :-(

“Sempat nunjuk-nunjuk mulut saat dia jatuh. Nunjukin dia nggak bisa ngomong, (K) lalu kita bawa ke RS Tebet. Dari sana disarankan di rumah sakit lain, akhirnya kita bawa kesini. (H) Saat di scan ternyata di batang otaknya ada pendarahan,”

“Pendarahan di batang otak ini mengakibatkan stroke, jadi menggangu fungsi nafas dan jantung,” :-(

“Dokternya bilang kesadarannya masih rendah, :-( skalanya masih 4, minimal kan 6 untuk bisa dioperasi. Kita masih menunggu,”

Akting Amak sendiri bisa kalian lihat di (I) Film Yuyun (1979), Janur Kuning (1979), Sepasang Merpati (1979), Cas Cis Cus (1989), Plong (1991), Ramadhan dan Ramona (1992), Fatahillah (1996-1997), Ayat Ayat Cinta (2007). (L)

Semoga Perkembangan Kesehatan Amak Baldjun bisa menuju ke arah yang baik dee. (Y) Lekas sembuh aja.

Chee-U .^_^.