Amanda Manopo Salting Jika Bertemu El, Sang Mantan Kekasih

Gosip artis kali ini bawa bahasan soal (K) Amanda Manopo Salting Jika Bertemu El, Sang Mantan Kekasih.

Meski El sudah menggandeng Marsha Aruan Mantan Al, (H) namun tetap saja ada rasa canggung saat Amanda harus kembali bertemu sang mantan. ;-)

Cerita cinta El Jallaludin Rumi dan Amanda Manopo (L) terungkap pada sekitaran Mei 2014 lalu. Namun sayangnya, kisah cinta dan kebersamaan itu harus kandas (U) di tengah jalan dengan hanya beberapa bulan pacaran.

Saat dikonfirmasi di Studio PSI, Pengadegan, Jakarta Selatan, Kamis (27/2/2014) malam, (K) Amanda Manopo mengaku masih merasa salting bertemu sang mantan (U) yang sudah punya pacar baru itu.

“Sudah nggak (pacaran), tapi kita masih berteman baik kok,” :-)

“Masih suka ketemu sama El, kalau ketemu sama El suka :-) say hai. Tapi ngerasa di aku tuh, kayak aduh ada El lagi, suka salting jadinya kalau ketemu El,” :-P

“Sekarang ini sih, aku belum ada pengganti, tapi kalau El mungkin sudah ya.” (H)

Yupz, (U) pasca putus dari Manda, El memang sudah menemukan pengganti kekasih hati. Sekitar bulan November 2014 lalu, El menggandengan sosok Marsha Aruan. (F)

Kisah pacaran El Rumi dan Marsha Aruan sendiri cukup mengejutkan :-O lantaran pada sekitaran tahun 2013 lalu, Marsha adalah kekasih Al Ghazali. 8O Jadinya, pacar El adalah mantan Al… widiwhh, ntar gantian Marsha yang canggung :-$ ketemu mantan yang kakak ipar… :-P