Amarah Stuart Collin Tak Tahu Anaknya Lahir, Batal Adzani dan Beri Nama

Amarah Stuart Collin Tak Tahu Anaknya Lahir, Batal Adzani dan Beri Nama :-[ muncul usai moment persalinan Risty Tagor disembunyikan pihak keluarga.

Ya, perceraian Stuart dan Risty memang merembet ke banyak hal, :-$ termasuk jabang bayi mereka yang baru lahir....

Prosesi kelahiran Arkana Rafif Bassari bayi kedua Risty Tagor memang cukup mengejutkan. :-O

Lahir lebih cepat dari waktu perkiraan, (I) Risty pun memilih sang ibu untuk menemani persalinan dan menunjuk sang ayah untuk mengazani bayinya yang baru lahir. :-S Sang anak pun diberinama tanpa embel-embel nama belakang sang ayah kandung.

“Klien kami kaget mendengar kabar Risty sudah melahirkan, 8O karena memang belum waktunya. Dan ia (Stuart) tidak diberitahu pihak Risty,”

“Dia marah lah. :-[ Sebagai bapak, kok ga dikasih tahu tentang kelahiran anaknya,”

Dikonfirmasikan perihal kenyataan ini, (I) pihak Stuart Collin yang diwakili sang kuasa hukum, Felix Ericson, pun menyatakan keterkejutan mereka. Fakta Risty Tagor Melahirkan pun :-$ baru mereka ketahui di Persidangan.

“Saya aja tahunya di persidangan. :-S Hakim menanyakan kandungan Risty, dijawab Risty telah melahirkan anak mereka berdua. Hakim tanyakan apakah keluarga memberitahu pihak Stu, dijawab tidak. Alasannya Risty gak mau kehadiran Stu, lalu kata dokter supaya persalinan lancar. :-( Sampai sekarang Stu tidak tahu kalau anaknya udah melahirkan,”

“Coba gimana perasaannya seorang ayah tidak diberitahukan bahwa anaknya sudah lahir. :-S Barusan saya yang kasih tahu Stu kalau anaknya sudah lahir.”

“Reaksinya terkejut luar biasa, :-O bagaimana seorang ayah tidak diberitahukan anaknya sudah lahir. Apapun alasannya ribut atau gugat cerai, tapi selayaknya dia tetap ayah kandungnya dan harus diberitahu dong,” :-[

“Klien kami tetap tanggung jawab. (I) Cuma memang ada keinginan minta mengadzankan (anak), memberi nama dan kasih nafkah.”

“Sudah pasti akan jenguk. Terserah diizinkan atau tidak, tapi seorang ayah pengin ketemu anaknya,” (L)