Amel Alvi Membantah, Tapi Bukti Baju Amel Alvi dan Artis PSK AA Mirip

Berita artis kali ini heboh dengan pemberitaan :-[ Amel Alvi Membantah, Tapi Bukti Baju Amel Alvi dan Artis PSK AA Sama Persis

(F) Baju Blink yang dipakai Artis AA saat ditangkap Satuan Reskrim Polres Jakarta Selatan Jumat malam kemarin (9/5), sama seperti baju yang digunakan Amel Alvi saat syuting FTV pada Jum'at siang. :-O

Amel Alvi yang ramai disebut sebagai sosok PSK Artis AA langsung membantah :-[ saat dikonfirmasi melalui pesan BBM. Dara montok yang berprofesi sebagai pemain sinetron, film, model panas dan juga Disc Jockey ini bahkan dengan tegas menolak :-S berita penangkapannya.

"Bukan. Pada salah sangka semua. :-[ Artis AA kan banyak. Bukan aku. Aku ada di apartemen nih,"

"Bukan Amel aku kali. Ini buktinya aku bisa pegang hape," (~)

Akun twitter Amel Alvi pun menulis (E) status bantahan pada Sabtu, 09 Mei 2015.

"Semuanya. Inisial AA itu bukan aku, mungkin artis lain, kan banyak yang namanya inisial AA. Aku baik-baik aja."

Sebelumnya, (O) Amel Alvi mengunggah foto kala dirinya melakoni syuting Bioskop Indonesia TTv, Akibat Perjanjian Maut dengan Nyi Ronggeng. Terposting 8 Mei 2015, dengan gaun blink warna cokelat muda. (H)

Pihak kepolisian sendiri tidak merilis sosok AA :-S lantaran hanya menjadi saksi tindak pidana mucikari. Namun, ada informasi terkait yang bisa diungkapkan pada publik.

“Terkait dengan profesi, siapa, dan sebagainya, karena itu (AA) adalah saksi, :-) kami belum bisa merilisnya. Itu menyangkut pemberkasan,”

“AA itu mengaku pemain sinetron, foto model dan juga Disc Jockey.” ;-)

“AA menuju hotel dengan baju yang dipakainya saat shooting. (H) Saat itu, Kencan rencananya jam 7 tapi mundur jadi jam 9 karena AA shooting dulu,”

Dalam foto yang beredar luas, (P) Artis AA terlihat menggunakan baju terusan warna coklat blink, yang sama seperti yang digunakan Amel Alvi di hari yang sama pula. :-D