Ami Qanita Sebut Sang Menantu Sempat Sedih Dengan Gosip Raffi Ayu

Ami Qanita Sebut Sang Menantu Sempat Sedih Dengan Gosip Raffi Ayu ;-( yang hingga kini masih terus bergulir dibanyak media sosial.

Kesedihan Nagita Slavina sendiri :-( diakui memang sempat tergurat, meski akhirnya kabar miring ini tak lagi dihiraukan.

Hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Rosmalina awalnya disangka (K) hanyalah gosip murahan, namun siapa nyana, skandal ini justru meluas :-O dan menggemparkan publik serta menuai aksi kecaman, boikot, hingga saat ini.

Nagita Slavina sebagai istri sah Raffi Ahmad pun kala itu (W) dibuat tak nyaman dengan pemberitaan mengenai sikap sang suami.

Hal ini diungkapkan ibunda Raffi, Amy Qanita, (K) yang dikonfirmasi media di kawasan Kebon Jeruk, Jakartaa Barat, Selasa (31/5/2016).

“Sedih ya ;-( sudah pasti.”

“Seorang wanita pasti ada pertanyaan, mungkin begitu melihatnya. :-( Sejenak dipikirkan memang, tapi tak terlalu hiraukan,”

Ami sendiri yang dimintai pendapat (K) perihal skandal yang melibatkan sang putra yang sudah beristri dan punya anak inipun menyatakan (I) percaya sepenuhnya pada Raffi, seperti juga yang pernah diungkapkan Nagita Slavina di vlog Jedar.

“Nanggepin gosip seperti itu sih :-S saya tanya gimana, dia (Raffi) bilang enggak.”

“Saya percaya, enggak benar gosip itu,” :-)

“Saya sih enggak mungkin melihat ada itu ( hubungan spesial antara Raffi dan Ayu) yah. :-S Ayu sama Raffi memang dekat tapi mereka hanya berteman,”