Aming Kecelakaan Tabrakan Beruntun 8 Mobil di Sukabumi

Aming Kecelakaan Tabrakan Beruntun 8 Mobil di Sukabumi :-O jadi bahasan di banyak media berita artis.

:-( Kecelakaan Beruntun Aming sendiri dialami kala syuting film Kacaunya Dunia Persilatan yang bakal tayang 22 Januari 2015 mendatang. Ehmm.. tragedi kok jadi ajang promo… (W)

Aming Sugandhi berakting (I) di film terbaru, Kacaunya Dunia Persilatan.

Saat diwawancarai media di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (K) beberapa waktu lalu, pria kelahiran Jakarta, 7 November 1980, 34 tahun silam ini mengaku punya pengalaman mencekam :-$ kala syuting di Sukabumi.

Mobil Aming yang ditabrak Angkot, :-O memicu terjadinya tabrakan beruntun hingga 8 mobil. Kebakaran nyaris terjadi, dan ada korban yang akhirnya meninggal di tempat.

“Kena tabrakan beruntun.” :-(

“Lokasinya kan di Sukabumi, gua kena macet total, :-S tinggal gua nih yang belum sampai sedangkan yang lain sudah sampai, kena macet terus kena tabrakan beruntun. Alhamdulilah gue nggak apa-apa,” (Y)

“Gue udah ngeri banget :-$ sekitar delapan mobil tabrakan beruntun. Mobil gue ditabrak dari belakang. Pas gue lihat mobil gue ditabrak angkot, terus angkot ditabrak box, mobil box ditabrak lagi sama Avanza, :-S Avanza ditabrak sama mobil Pertamina, nah di antara mobil Pertamina sama kontainer ada Avanza dan penumpangnya tewas di tempat,” ;-(

“Terus orang-orang malah nonton :-[ bukan nolong. Terus gue doang yang sadar tuh mobil pertamina bocor jatuh minyaknya. Kalau ada orang buang rokok sembarangan langsung tuh kebakaran,”

Mobil Aming yang ringsek di bagian belakang sendiri :-S hanya dianggap kesialan tanpa meminta ganti rugi pada sopir angkutan umum. Pemilik nama Aming Supriatna Sugandhi inipun memilih untuk melanjutkan perjalanan (I) ke lokasi syuting.

“Pokoknya rugi bandar, deh. :-( Rugi waktu, perasaan, gue kayak diperkosa enggak berhenti. Tapi syukur gue selamat sampai lokasi syuting,”

“Gue langsung memisahkan diri. :-S Nggak minta ganti rugi, percuma, yang penting ada asuransi,”