Amy Qanita Sebut Gosip Liburan Ayu Raffi Ulah Haters

Masih jadi klarifkasi dari Gosip Selingkuh Raffi Ayu, (K) Amy Qanita Sebut Gosip Liburan Ayu Raffi Ulah Haters.

Mengaku percaya dengan pengakuan sang anak, (I) Amy pun mengungkapkan bahwa ulah haters memang terkadang ekstrem.

(K) Bantahan demi bantahan telah dikeluarkan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad perihal Liburan Bareng di Amsterdam, Belanda (O) pada 17 Juli 2016.

Raffi membenarkan terbang ke Belanda, namun bersama sang manager untuk keperluan bisnis. (I) Sedangkan Ayu membenarkan tengah libur kerja, namun untuk berkumpul dengan keluarga.

Konfirmasi selanjutnya pun dikeluarkan Amy Qanita, (K) ibunda Raffi.

“Raffi bilang, enggak-lah. (H) Jadi mungkin saja ini ulah haters-haters,”

“Kalau masalah tiket juga nggak benar. (~) Karena di boarding tiket kan selalu nama family di depan, enggak di belakang, namanya harus di balik. Kalau nama Raffi kan benar :-) Raffi Farid Ahmad terus kalau dibalik Ahmad/Raffi Farid,”

“Tapi kalau tiket Ayu namanya tidak di balik. :-S Kan namanya Ayu Rosmalina, harusnya jadi Rosmalina/Ayu,”

“Ini yang membuat saya berpikir :-S apa ini diedit apa gimana gitu. Zaman sekarang kan gampang, apapun bisa diedit. Saya lihat sekarang haters tuh wah ekstrem banget,” :-$

“Tapi, ya sudah-lah, mudah-mudahan ini kita sikapi dengan kepala dingin. :-) Mungkin ada orang yang nggak suka karena kan mereka public figure”

Meski menuding ‘Haters’ berada di balik gosip ini, (W) namun Amy sendiri tak tinggal diam dengan ‘sikap genit’ sang putra yang tetap merajalela :-$ meski telah berstatus sebagai seorang suami dan ayah.

Diakui ibu 3 anak ini, dirinya terus berusaha untuk bicara dengan sang putra. (H)

“Saya enggak mungkin diam. :-S Iya, Raffi harus batasi, jaga sikap jangan terlalu dekat, saya sudah bilang tegas begitu,”

“Sudah saya bilang jaga sikap dan hargai istri juga. (F) Jangan bikin berita nggak enak, karena kan Gigi (sapaan Nagita) punya keluarga besar juga,”

“Harus hati-hati, jaga sikap. Nanti sedikit berulah bisa jadi berita besar. :-$ Hargai seorang istri. Saya pasti ada pembicaraan sama Raffi. Dari awal lihat berita ini, pasti saya telepon langsung,”