Anak Anak Angel Karamoy Tak Pernah Mencari Ibunya, Namun Seringkali Menangis

Kenyataan bahwa Anak Anak Angel Karamoy Tak Pernah Mencari Ibunya, Namun Seringkali Menangis ;-( cukup membuat Steven terpukul.

Kepergian Angel Karamoy Minggat dari rumah membuat konflik besar :-[ muncul dalam keluarga yang dibangun sejak 2008 silam…

Lebih dari 3 bulan lamanya, Angel Karamoy meninggalkan rumah. (W)

Suami dan kedua anaknya, Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang pun :-$ tak lagi mendapat kasihsayang sang artis.

Saat dikonfirmasikan media gosip, (K) Steven mengaku pedih melihat kedua anaknya, lantaran Lovely dan Junio sama sekali tak mempertanyakan keberadaan ibu mereka. ;-( Namun tangisan mereka menyiratkan kerinduan mendalam.

“Anak-anak sepertinya mengerti apa yang sedang terjadi.” :-(

“Mereka :-S tidak pernah bertanya ke saya di mana ibunya,”

“Tapi saya sering melihat dari air matanya. ;-( Mereka seakan tahu tidak ingin memperkeruh suasana. Ada kepedihan memang,”

Tak ingin Junio dan Lovely kehilangan sosok ibu dalam kehangatan keluarga, (I) Steven pun mencoba menjadi ayah yang terbaik sekaligus jadi ibu untuk putra putrinya.

“Saya mengantar dan menjemput sekolah anak-anak. :-) Itu yang saya lakukan setiap hari. Setiap hari full sama saya. Sepulang sekolah, saya lalu mengantar les dan menjemputnya. Setelah itu ya pulang, capek, ya tidur,” ;-)

“Ada kepedihan memang. :-$ Saya selalu memberikan hiburan ke mereka. Saya selalu berusaha ada di samping anak-anak,”