Anak Angkat Kiki Amalia

Kiki Amalia Tambah MomonganBerita soal Anak Angkat Kiki Amalia dan Markus Horison (H) baru-baru ini sempat mewarnai ranah gosip tanah air.

Kiki Amelia sendiri sebelumnya sudah melahirkan seorang bayi laki-laki (L) hasil dari pernikahan dengan sang pesepakbola, meski hingga kini ga’ pernah diekspose ke media. Hhmmm, berarti udah 2 ajah nie anaknya.. :-D

Andi Kiki Rizki Amalia (F) sempat menghilang dari ranah entertainment, sejak berita kehamilannya mendekati masa-masa persalinan. Bahkan hingga waktunya melahirkan, :-S tidak ada kabar berita yang datang dari istri Markus Haris Maulana itu.

Sampai tiba-tiba, (O) di bulan Mei 2012 muncul sosok Kiki Amalia mempromosikan project duo KILA, Kiki dan Nadila, (8) yang lagi-lagi tanpa mau mengekspose bayi yang sudah dilahirkannya.

“Bukan ga’ mau ekspose, :-$ cuman masa saya harus buat pengumuman, Saya Melahirkan. Engga’ khan. Tapi, lihat aja sekarang perutnya sudah kempes.” ;-)

“Aku cuma ingin masalah itu nggak di ekspos dulu. :-) Tapi, aku alhamdulillah seneng. Wanita mana sih yang nggak bahagia,”

Di akhir Juni 2012,  :-[ Kiki menjawab ketus saat ditanya perihal sang bayi.

Mantan kekasih Hengky Kurniawan ini sendiri saat itu (I) menjadi bintang tamu di sebuah acara Dakwah bertajuk Dugem (Dakwah Untuk Generasi Muda), (E) di Noe Amore, Jalan Kemang Raya No.18C, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7) malam.

“Anak jalan empat bulan,” (L)

“Ini acara dakwah atau gosip ya,” :-S

Meski akhirnya Kiki berbagi cerita juga (K) saat ditanya Ustadz Babay tentang do’a yang ingin dipanjatkan pada Sang Khalik.

“Tambah anak aja. (L) Sebelum usia lebih dari 30 tahun ingin punya anak perempuan,”

“Waktu Ramadan 2010, sudah hopeless banget, :-$ kok nggak ada laki yang mau sama gue. Berdoa sama Allah, saya sama suami enggak pacaran, :-) kenal suami 2004, tapi 2010 full doa, lebaran itu ketemu dan langsung ketemu orangtua ya sudah jodoh,” (Y)

“Bersyukur karena do’a doa’a saya dikabulkan. (I) Justru merasa jadi istri dan ibu itu tahun ini.”

Dan di akhir September 2012 kemaren, :-S Kiki yang berusaha menjauhkan putra pertama dari jangkauan media infotainment, justru berbagi soal kesibukannya mengurus anak asuh belakangan ini, :-) demi menunjang prestasi sang suami.

Hal ini diungkapkan (K) dara kelahiran Jakarta, 26 November 1981 di acara ‘Malam Peduli Anak Indonesia’ Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis malam, 27 September 2012. (O)

“Anak asuh (I) biar kembali berprestasi lagi,”

“Sebenarnya malas ngebahas itu. :-$ Suami wanti-wanti jangan terlalu ekspos tentang keluarga.”

“Sekarang ini prestasi suami aku lagi menurun banget, :-( aku harus menyadari itu. Aku diminta untuk nggak banyak terlihat di kamera,”

“Prestasi menurun itu maksudnya (H) keseluruhan sepakbola nasional, jadi imbas kena suamiku, kena gaji dan sebagainya. Nanti dikiranya suami nggak kerja, cuma aku saja,” (H)

“Aku bukan nggak mau diwawancara, :-) tapi lebih ikut apa kata suami,”

Iya dee, pokoknya semoga Anak Anak Kiki Amalia dan Markus, baik kandung ataupun angkat, (Y) bisa jadi kebanggaan keluarga dee.

Chee-U .^_^.