Anak Benazir Endang Budiyanti dituntut Tes DNA

Berita Lim Bintang Anak Benazir Endang Budiyanti dituntut Tes DNA (I) oleh Susi Indrawati, istri tua Limbad masih terus jadi obrolan hangat (K) banyak media gosip infotainment.

Lim Bintang sendiri adalah (L) putri cantik yang lahir dari pernikahan siri Limbad dan Benazir Endang, yang tanpa :-$ mendapatkan persetujuan Susi, istri pertama.

Konflik dalam Rumah Tangga Limbad masih terus memanas. :-[

Terbaru adalah (I) permintaan Susi Indrawati pada sang suami dan madunya, Limbad & Benazir untuk melakukan tes DNA terhadap anak mereka, yang dikabarkan lahir pada 12 September 2012 lalu. (O) Untuk membuktikan bahwa bayi yang dilahirkan Benazir adalah anak Limbad.  (Y)

Eddy Ribut Harwanto SH MH, (H) pengacara Susi yang dijumpai di Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (8/10) sore, mengutarakan hal ini. (K)

“Klien saya meminta (I) agar anak Master Limbad dan Benazir yang lahir dua minggu lalu, untuk di tes DNA,”

Ditambahkan Eddy, kliennya punya alasan tersendiri mengapa ibu tiga anak itu ngotot :-[ meminta suaminya melakukan tes DNA.

“Alasannya untuk kepentingan hukum klien saya.” :-)

“Saya diminta untuk membuat surat resmi untuk pengajuan tes DNA. (~) Lalu penyidiknya yang akan melakukan proses selanjutnya.”

“Klien saya ingin pembuktian, (H) apa benar itu darah daging mas Limbad, nikahnya kapan, karena ada dua penafsiran pernikahan, 5 Agustus 2011 dan 15 Mei 2011. Klien saya ingin bukti,” (E)

Permintaan mengejutkan :-O yang disampaikan Kuasa Hukum Susi sendiri mendapatkan tanggapan dari Bunyana Sofa, ibunda Benazir Endang, yang dikonfirmasi di kediamannya di Tangerang. (H)

Bunyana Sofa Mertua Limbad mengaku sedih ;-( melihat tayangan yang meliput pemberitaan Lawyer Susi saat mengatakan bahwa Lim Bintang anak Benazir Limbad itu meragukan dan tidak jelas. :-(

“Sangat menyakitkan” :-[

“Kenapa sih dia bicara seperti itu, atas dasar apa seorang lawyer bicara di media seperti itu,” :-S

“Padahal kan semua tahu (I) bahwa Benazir dan Limbad itu menikah, walaupun secara siri yah, :-$ yaitu pada tanggal 14 Mei 2011,”

Iya dee semoga Konflik Susi Limbad Benazir Endang bisa segera ketemu jalan keluar terbaik aja (I) . Kasihan anak-anaknya.

Chee-U .^_^.