Anak Buah Rhoma Irama Ditangkap Polisi

Herman Bassis Soneta Grup Ditangkap PolisiBerita selebritis bawa kabar dari Musisi dangdut kita. :-S Anak Buah Rhoma Irama Ditangkap Polisi jadi kabar yang mencuat ditengah kehebohan ledakan bom bunuh diri (diduga) di Hotel Marriot dan Ritz. Disebutkan, Personel Soneta Grup Pakai Ganja saat digerebek. Musisi ini ditemukan bersama sang istri di sebuah Hotel. :-O

Herman Soneta Grup mengaku kalo udah 20 tahun mengkonsumsi Ganja untuk dopping saat manggung. :-S

Herman Bassis Soneta Grup Ditangkap Polisi Karena Ganja :

Personel grup dangdut pimpinan H Rhoma Irama di gerebek polisi tepatnya Unit Narkoba Polres Jakarta Timur saat mengkonsumsi ganja bersama sang istri di kamar 105 Hotel Nirwana, kawasan Kampung Melayu, Jakarta Timur. :-S

Pemain Bass Soneta Grup, Herman Z ditangkap oleh lima anggota polisi pada Kamis (16/7/2009), pukul 20.15 WIB dengan barang bukti berupa dua linting ganja, empat kaleng bir, (B) dan satu minuman soda. Musisi ini lantas dibawa ke kantor polisi dan saat ini masih ada di ruang tahanan Polres Jakarta Timur. ;-(

Soneta Grup :

Anak Buah Rhoma Irama Pakai Ganja Ditangkap Polisi

Herman Soneta Grup saat dikonfirmasi di Polres Jakarta Timur, kamis malam, mengaku sudah 20 tahun memakai ganja untuk keperluan manggung bersama Grup Band bentukan ayah Ridho Rhoma itu. (H)

“Saya sudah mengonsumsi ganja sejak 20 tahun lalu,”

“Yah biar lebih bersemangat dan asyik kalau sedang manggung,”

Rhoma Irama Kecewa :

H Rhoma Irama yang dikonfirmasi mengaku kecewa berat mendengar kabar Basis Soneta ternyata pecandu Ganja. ;-( Rhoma menegaskan ga’ ada kata maaf dan akan memecat anggota grup musiknya yang nekat mengkonsumsi narkoba dan miras.

“Saya sudah mendengar berita ini. Jujur, saya pribadi kecewa banget. :-S Siapa saja dalam anggota Soneta atau Sonet2 band yang masih menggunakan narkoba atau menggunakan miras (minuman keras), tidak ada kata maaf,”

“Biar bagaimana pun pihak berwajib yang tahu masalah ini. (H) Saya selaku pendiri Soneta Grup selalu berpesan, siapa pun yang ada dalam grup Soneta dan Sonet2 Band tidak boleh memakai narkoba dan menggunakan miras,”

Chee-U .^_^.

  • itha

    jgn gtu ya msa pake ganja hanya bwt dooping….
    ken akhir2nya jd parah begini…
    walaupun aQ bkn penggemar rhoma tapi aQ prihatin dgn kejadian ini….
    (@) ;-( :-[

  • http://sykumal.blogspot.com Sykumal

    Pasti Bang Haji Bilang Sungguh Teerlalu!

  • Adit

    aduuuh, bikin malu banget sih! udah pecat aja bang haji!

  • Siddik

    saya sangat perihatin atas kejadian ini,,yang saya mau ralat adalah koment dari agung 88,,sebenarnya waktu lagu mirasantika launching bassis dari soneta bukan yang bermasalah sekarang.bassis soneta kan uda dua kali ganti 2.

  • RIRIN

    Adu…ch kok pkek narkoba sgala ap gk malu to??? :-(

  • Sulis

    Waktu lagu Mirasantika bassisnya bukan herman tapi H.Popong, herman belum lama gabung dengan soneta!!!

  • Sonetars

    Herman adalah personil soneta formasi pertama pada awal tahun 70-an, dan pertengahan 70-an herman out dari soneta dengan alasan yang prinsipil, lalu digantikan oleh H. Popong selama lebih dari 30 tahun, herman gabung lagi dengan soneta setelah meninggalnya H. Popong karna sakit beberapa tahun lalu, 20 tahun lalu artinya tahun 1989 dan herman bukan personil soneta saat itu, jadi bukan tanggung jawab Rhoma Irama kan?

  • Stranger Man

    Tak ada gading yang tak retak, Gading Martin aja retak he.he..

  • yudi audie

    Assalamu’alaikum w.w.
    Bang atau Kak Rhoma, panggilnya? Kak rhoma aja ya!
    Saya penggemar berat Soneta Group, sejak soneta belum ada saya sudah punya album (lagu-lagu) yang kak Rhoma nyanyikan.
    selanjutnya, saya punya saran buat kak rhoma, agar kiranya kak rhoma bisa menerima kembali bang Herman (pemain bas Soneta group) karena manusia tempatnya lupa dan dosa. mungkin kemarin bang Herman lupa/ khilaf. sebagaimana lagu kak Rhoma “KEHILANGAN TONGKAT”atau bisa juga ada orang yang mau menghancurkan soneta group??? Dan Allah saja yang Tahu. wassalamu’alaikum w.w.

  • H. Syafe’i Salam

    kalau sdh 20 tahun pakai gituan kayaknya sulit untuk ninggalin sdh pecat aja jangan kasih pesangon

  • lukman irama

    hermaaannnn rupa nya kauuuu!!!!!!

  • Drs. ABUBAKAR YUSUF

    Saya penggemar berat dari semenjak tahun 1977 dan saat ini mau memiliki semua VCD Film Bang haji alamat Pos Jl. Jabal Ghafur No. 77 Kotabakti – Sigli 24164 semoga dapat bang haji Kirim OK

  • tomo

    assalamualaikum.saya fans berat bang haji.tolong dong gimana ikutan gabung fans soneta indonesia.