Anak Dide Hijau Daun dan Okti : Alya Maziira Irawan Putri

Okti Istri Dide MelahirkanBerita selebritis bakalan bahas soal (L) Anak Dide Hijau Daun dan Okti : Alya Maziira Irawan Putri.

Yupzz, (H) Oktivianti Ibrano istri Dide Hijau Daun memang sudah menjalani persalinan. Widiwhh, diem-diem udah punya anak bini.. kirain masih Jejaka Ting Ting. :-P

Sabtu, 29 Januari 2011, (F) musisi dengan nama lengkap Dedi Irawan, A.Md resmi melepas masa lajangnya dengan (*) Oktivianti Ibrano atau disapa Okti, wanita yang dipacarinya selama empat tahun, :-) di rumah Okti, Jl. Nunyai Gg. Akhwan, Rajabasa, Bandarlampung.

Saat dikonfirmasi usai menggelar akad nikah, (I) idola para Klorofers ini mengaku tidak akan menunda momongan.

’’Kalau langsung diberi, :-D ya alhamdulillah.”

“Rencananya sih ingin punya tiga saja. Tapi, berapa pun saya terima,” ;-)

Foto Anak Istri Dide :

Impian mempunyai keturunan (Y) pun akhirnya terwujud setahun kemudian, setelah sang istri, Okti, melahirkan :-) pada tanggal 08 Maret 2012 lalu.

Sekitar pukul 21.30, seorang dara cantik lahir (F) dan diberi nama Alya Maziira Irawan Putri, dengan nama panggilan Alya.

Aliya Anak Dide Hijau Daun :

Cowok keren ini sendiri (H) baru memperkenalkan keluarga kecilnya saat sang anak istri liburan di kediaman Dide di wilayah Cibubur, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu. (O)

“Ini keluarga baruku, yang kecil namanya Aliya. Ini bundanya, Okti,” (L)

Karena pekerjaan sang istri sebagai honorer PNS (H) di Lampung membuat vokalis satu ini harus rela tinggal terpisah dengan anak istrinya. ;-( Dide mencari nafkah di Jakarta, sedang istri dan putri kecilnya harus tinggal di Lampung. :-(

Vokalis yang sempat berduet (8) bareng Luna Maya, Astrid dan Nindy ini mengaku ingin mengajak keluarga kecilnya tinggal di Jakarta, hanya sayang, pekerjaannya sebagai musisi masih dianggapnya belum formal. ;-)

Gpp dee, yang penting (L) Alya Mazira Irawan ga’ kekurangan cinta dari Dide dan Oktivianti, orang tuanya.

Chee-U .^_^.