Anak Inul Daratista Laki – Laki

inul daratistaAnak Inul Daratista Laki-laki jadi kabar bahagia kali ini. Inul emang bakal melahirkan Mei mendatang kalo ga’ ada aral. Inul yang lagi kebulet sama masalah dengan Andar Situmorang ini ngakunya ga’ terlalu mikirin proses sidang biar ga’ ganggu proses kelahiran anaknya. Gosip artis indonesia emang pernah rame bahas kasus Inul. (H)

Ratu Goyang Ngebor ini bersyukur sampai saat ini kondisi janinnya tetap sehat. Pedangdut asal Desa Kejapanan, Gempol, Pasuruan ini emang rutin memeriksakan kandungannya ke dokter. (*)

“Alhamdulillah, anakku di dalam sehat. Ma’e (Inul) juga sehat, bobotku sekarang naik lo, jadi 70 kg,”

adam inul

Adam Suseno, suami Ainur Rokhima ini sudah siapin nama buat sang jabang bocah yang udah diketahui jenis kelaminnya dari USG itu.

“Mas Adam sudah nyiapkan sendiri namanya. Tapi, ya rahasia. Nanti aja kalau dah lahir aku kasih tahu. Melahirkannya juga di Jakarta kok. Ben omahku gak sepi (biar rumahku tidak sepi)”.

Inul Ga’ Mau Mundur Dari Kasus Andar.

Inul juga sedikit mengkonfirmasi soal kasus dengan pengacara Andar Situmorang. Pengelola rumah karaoke Inul Vizta ini ngakunya beberapa hari yang lalu, pengacara Kiki Fatmala di Kasus Pijat Bokong ini kirim orang ke rumahnya untuk mengajak damai, yang langsung ditolak. :-S

andhar situmorang

“Kok enak, mari aku dijur nang media saiki damai! Aku enggak habis pikir, wong bunting kok  ya tega dikerjain juga.”

(“Keenakan, setelah aku dihabisin di media sekarang diajak damai. Aku tidak habis fikir, orang hamil kok tega dipermainkan.”)

Inul Ngidam Ridho Rhoma

Inul berharap putra pertamanya itu bakalan setampan Ridho Rhoma, penyanyi yang ngetop lewat Lagu Menunggumu Versi Pop. Anak dari istri kedua Rhoma Irama ini emang lagi populer bareng Sonet 2 Band nya. Inul juga sedikit bercanda menolak anaknya mirip Bang Haji. (L)

ridho rhoma

“Aku ingin anakku seperti Ridho Irama, karena dia yang paling ganteng di antara artis-artis band yang lagi ngetop saat ini. Jangan seperti bapaknya (Rhoma Irama). Lebih ganteng lagi kalau muka Ridho dibersihin, enggak ada lagi bulu-bulu dan  jenggotnya, biar enggak seperti bapaknya,”

Chee-U .^_^.