Anak Ke 4 Puput Melati Lahir Tanpa Didampingi Sang Ayah

Gosip artis bawa bahasan soal (I) Anak Ke 4 Puput Melati Lahir Tanpa Didampingi Sang Ayah

(L) Argia Lufen, Azzahra Asyila, Ahmad Nabil dan Sakinah, Empat anak Puput Melati yang membuat kuat sang selebritis mengarungi cobaan hidup. (Y)

Minggu, 02 November 2014, Guntur Bumi resmi bebas tahanan (I) atas kasus penipuan berkedok pengobatan, namun langsung kembali diciduk :-[ kesatuan Polres Balikpapan atas perkara pencurian emas seberat 200 gram dan dibui di Balikpapan.

Di tengah kasus ini, Puput Melati justru melahirkan anak keempatnya (F) di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan. Belum ada jumpa pers mengabarkan moment bahagia ini.

Konfirmasi justru datang dari sosok Ummi Pipik Dian Irawati, (K) yang juga sahabat Puput,

“Alhamdulillah dia telah melahirkan seorang bayi perempuan. (F) Anaknya perempuan, putih, lucu, cantik seperti bundanya kalau berat bayinya 3 kilogram dengan panjang 48 cm, dan proses kelahirannya melalui operasi cesar,” (I)

“Kondisinya sehat, bayinya juga sehat, :-) (F) namun masih terlihat kelelahan karena habis melahirkan. Puput kondisinya bahagia meskipun tanpa didampingi suaminya. Puput sendiri telah memberikan nama bayinya itu dengan nama Sakinah,”

“Senang lah bahagia karena kan semua kelelahan melihat masalah, pas lihat anak ;-) pasti hilang. Itu saya lihat dari Puput,”

“Di dalam tadi saya juga kasih semangat buat Puput (I) agar selalu tawakal dan sabar menjalani masalah yang tengah dihadapinya. Aku juga bilang sama dia agar jangan lupa untuk terus berdoa :-) agar masalah yang kini tengah dihadapinya dapat cepat selesai.”

“Dan buat bayinya, aku juga mendoakan agar bisa menjadi cahaya (*) bagi orangtua dan keluarganya kelak dikemudian hari,”