Anak Kedua Angel Karamoy dan Steven Rumangkang

Anak Kedua Angel KaramoyAnak Kedua Angel Karamoy dan Steven Rumangkang lahir jelang tengah malam. Menurut berita selebritis, Angel Karamoy Melahirkan bayi laki-laki hari Selasa, 30 Juni 2009 pukul 23.50 WIB di Rumah Sakit Brawijaya Woman and Children dengan berat 3.195 gram dan panjang 49,5 cm. Kehadiran putra mungil ini nambahin kebahagiaan setelah dikaruniai Lovely, putri pertama mereka. (L)

Angel Karamoy dan Steve Rumangkang yang dikonfirmasi masih berada di Rumah Sakit Brawijaya Woman And Children untuk beristirahat. Pasangan suami istri ini tampak ga’ bisa nyembunyiin kebahagiaan. Meski begitu, mereka ngaku kalo belom nemuin nama yang tepat buat putra mereka, tapi yang pasti akan ada nama Rumangkang sebagai nama belakangnya nanti. :-)

“Aku nggak nyangka aja Anak pertama cewek, anak kedua laki-laki. Jadi ngerasa pas aja. Pas lahir, Lovely excited banget. Karena dari awal udah diajain buat sayang dedenya,”

“Nama terlalu banyak jadi bingung milih. Yang penting sekarang kebahagian kita lengkap. Soalnya, buat aku ini anugerah banget, bisa pas karena aku pingin anak kedua laki-laki akhirnya terkabulkan,”

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang

Pasangan yang menikah tanggal 27 Januari 2008 ini juga ngaku kalo kelahiran putra keduanya lebih mudah dari yang pertama karena persalinannya dilakukan secara normal dan hanya memakan waktu singkat. (F)

“Senangnya lagi prosesnya kali ini yang kedua lebih cepat dari yang pertama. Nggak nyangka tiba-tiba keluar begitu saja. Mungkin ni bagian dari rencana-Nya (Tuhan, red) juga,”

“Proses kelahirannya cepet nggak sampai 5 menit. Pas aku check-up tanggal 30 Juni malam itu, sekitar jam 8, aku udah mulai mules, makanya langsung disuruh masuk ruangan sama dokter,”

“Saya lihat Angel merintih-rintih dan agak takut pas lihat bayinya keluar. Aku nggak mau targetin punya anak berapa, yang penting bersyukur aja,”

“Aku juga nggak mengira bisa punya anak sepasang, jaraknya pun pas, sekitar 1,5 tahun dari anakku yang pertama,”

Angelina Karamoy sendiri berencana bakal kasih ASI Eksklusif pada putra keduanya. Dan, pas ditanya dapet turunan wajah siapa, artis indonesia kelahiran Manado, 16 Januari 1987 menjawab dengan sedikit bercanda. :-D

“Nggak tau mirip siapa, tapi bibirnya sih tebel kaya aku,”

Chee – U .^_^.

  • http://muklispurwanto.blogspot.com BLOG BISNIS MUKLIS|Motivasi dan bisnis

    Wah saya turut berbahagia Mba Okta, semoga nantinya menjadi anak yang selalu berbakti kepada ortu, juga berguan untuk agama, nusa dan bangsa, by the way salam kenal dari nubi ini [BBM], saya juga berterimakasih seandainya mau berkunjung ke gubuk BBM, salam ceria have a good day ya Mba Okta

  • alfianoor abu

    moga panjang umur

  • alfianoor abu

    jln2 ke samarinda lagi ya