Anak Kembar Hidayat Nurwahid – Daffa Dan Daffi

hidayat nurwahidGosip artis bawa berita dari Ketua MPR RI, Bp. Hidayat Nurwahid. Petinggi PKS ini dapet berkah putra kembar dari istri keduanya, Dokter Diana Abbas Thalib hari Rabu, 15 April 2009. Anak kembar Hidayat Nurwahid – Daffa dan Daffi dilahirkan secara caesar karena usia kehamilan Diana yang masih 8 bulan. Untungnya, dua lelaki kembarnya lahir sehat wal’afiat. (L)

“Karena umur kandungan yang masih delapan bulan dan pertimbangan dari dokter maka operasi caesar dilakukan. Namun kondisi dalam keadaan baik,”

Diana melahirkan di RS Pondok Indah, Jakarta pukul 22.17 WIB. Jarak kelahiran putra pertama dan keduanya hanya berselang 1 menit. Sang Ketua MPR akhirnya memberi nama dua putra kembarnya, Daffa Muhammad Hidayat dan Daffi Muhammad Hidayat. :-)

hidayat nurwahid

“Daffa beratnya 1,203 Kg dan Daffi yang lahir semenit kemudian beratnya 1,8 Kg,”

Bagi, Diana, putra kembarnya dari Hidayat Nurwahid adalah sebuah berkah diusianya yang menginjak 43 tahun. Dengan kelahiran Daffa dan Daffi maka Hidayat Nurwahid sendiri kini punya 6 orang anak. 4 dari almarhum istri pertama dan 2 orang. Wah, keluarga besar pak. Ga’ menang jumlah suara pemilu ga’ papa ya, kan dapet 2 orang putra dari istri keduanya. (G)

Chee-U .^_^.

  • cantika

    (G) :-) SELAMAT YA BUAT BAPAK DAN IBU…KARENA TELAH MENDAPAT KADO YANG TERINDAH.SEMOGA SI KEMBAR MENJADI ANAK SHOLEH DAN CINTA NEGARA DAN BANGSA KELAK.

  • wydi

    selamat semoga menjadi anak soleh penerus PKS